Sign In

Restoran Ikan Tude Manado

5 Reviews
Sudirman100rb - 200rb
Hours 08:00 - 22:30Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Restoran Ikan Tude ManadoSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.5
2 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Spot Makan di Sudirman Pas Tanggal Tua
Kalau tempat makan yang satu ini paling seru disambangi bareng teman-teman sekantor. Restoran dengan aneka menu khas Manado yang kaya bumbu ini punya beberapa menu andalan seperti cakalang rabe, perkedel jagung, tumis bunga pepaya, dan ikan tude bakar. Tak lengkap rasanya kalau belum ditemani dengan tambahan sambal merah dan sambal dabu-dabu yang segar. Porsi yang ditawarkan memang cocok sebagai menu sharing dengan kisaran harga mulai dari Rp 10k hingga Rp 75k. Cobain yuk!
Merry Lim
0 photos
0 reviews
Makanan manado yg mantaf!!!
Semua makanan mereka enak semua! Kalo lu suka pedes, ini tempat yang paling tepat. Mulai dari nasi goreng cakalang, ikan bakar tude, sambal matah, sambal dabu2, bakwan jagungnya. Bahhh enak bangettttttt
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
8 Restoran Manado di Jakarta yang Bikin Kamu Merasa "Pulang"
Ikan Tude Bakar, salah satu menu tradisional dari Manado bisa kamu nikmati di Restoran Ikan Tude Manado. Ikan tude ini dibakar dengan sambal dabu-dabu yang juga adalah sambal khas Manado. Ada yang udah pernah coba?
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
8 Restoran Yang Asik Untuk Makan Tengah!
Makanan Manado juga bisa jadi pilihan kalau mau makan tengah nih. Pilihan makannya yang seru karena pedas emang paling enak dinikmatin rame-rame. Kalau ke sini jangan lupa untuk pesen cakalang rica sama tumis kangkung bunga pepaya. Dua makanan ini bakal bikin acara makan makin seru karena pedas banget.
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
9 Makanan Yang Bakal Bikin Kamu Kangen INDONESIA!
Perkedel jagung yang garing kriuk kiruk siapa sih yang bisa nolak. Ngeliat doang aja langsung bisa laper kan guys. Ini makanan bakal bikin kamu kangen setengah mati, cobain deh perkedel yg ada di sini dijamin ketagihan!

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Makan di Sudirman Pas Tanggal Tua7 Restoran Paling Favorit Buat Menikmati Menu Eksotis Khas Manado di Jakarta 8 Restoran Manado di Jakarta yang Bikin Kamu Merasa "Pulang"

Featured in guidesSee all guides >