Sign In

Restoran Garuda

71 Reviews
Pondok IndahBelow 100rb
Hours 08:00 - 00:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Restoran GarudaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
67 ratings
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Sate Padang Kesayangan Orang Kantoran di Jakarta Selatan
Rumah makan Padang yang satu ini memang sudah nggak usah diragukan lagi kenikmatannya. Di sini kamu juga bisa menemukan menu sate Padangnya yang maknyus! Dengan harga Rp 32 ribu kamu sudah bisa menyantap dengan lahap sate Padangnya.
Tania Galiano
0 photos
0 reviews
Padang nikmat perut enak
Masakan khas indonesia memang tak ada duanya. Apalagi makanan asal minang ini sangat lah beraneka rasa. Dari makanan yg paling terkenal yaitu rendang sampai sekua sayurannya sangat berbumbu. Banyak restiran padang yg rasanya tidak terlalu enak, tapi untuk restoran padang yang satu ini tidak diragukan lagi. Setiap makan disini serasa jalan jalan ke padang langsung! Pasti akan selalu kembali.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Olahan Daging Sapi Paling Menarik Hati di Jakarta
Yang kedua, jangan lupain rendang. Sepertinya enak nih buat dimakan malam nanti, nyam! Salah satu yang wajib kamu samperin adalah Restoran Garuda. Udah sejak lama restoran ini handal dalam menyajikan aneka masakan Padang yang super lezat. 
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
8 Sate Padang yang Rasanya Gak Kalah Nendang dari Rendang
Yang satu ini sih gak perlu diragukan lagi. Restoran Garuda pernah dinobatkan menjadi "Restoran Terbaik di Asia" oleh The Daily Meal. Restoran legendaris ini juga menjual sate padang yang bisa kamu nikmati dengan harga 32 ribu per porsinya.
Aray Rais
0 photos
0 reviews
One of Indonesian Delicacy
Rasanya Nampol walaupun harga lumayan mahal, lebih baik makan rame rame karena jatuhnya lebih murah, Nasi disini sepuasnya dengan hitungan 10k per orang, makan sendiri 100k, makan bertiga sampai lima orang 300k-500k sudah kenyang poll...

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran Padang di Jakarta dengan Cita Rasa Spesial dan Suasana Nyaman5 Sate Padang Kesayangan Orang Kantoran di Jakarta Selatan 7 Olahan Daging Sapi Paling Menarik Hati di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >