Sign In

Restoran Garuda

4 Reviews
Kelapa GadingBelow 100rb
Hours 08:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Restoran GarudaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.0
1 ratings
Auri Sophan Z
0 photos
0 reviews
untuk rasa lumayan enak terutama ayam pop nya, tempat nya juga cukup besar dan nyaman. namun sayang harga nya cukup mahal.
Frans Madrid
0 photos
0 reviews
Tak seperti biasanya
Berkunjung ke restaurant garuda yang di kelapa gading, dan terkejut karena sangat ramai sekali . . Beberapa menu telah habis dan saya hanya menyantap menu yang tersedia saja yaitu rendang, ayam goreng, dan ayam cabai hijau . . Untuk harga dari masing2 menu yang saya pesan itu sama yakni IDR 22.000/PCS nya . . Untuk teksturnya sendiri mulai dari rendang hingga ayamnya agak keras dan tak seperti biasanya, selain itu untuk bumbunya juga tidak meresap . . Overral for taste : 7.1/10
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Ayam Pop Mantap Langganannya Warga Jakarta
Restoran Garuda memang sudah terkenal dengan sajian ayam popnya yang lembut dan gurih. Biar makan makin mantap, jangan lupa santap ayam pop kamu dengan sambal, atau tambahkan dengan siraman kuah gulai agar nasi terasa sedikit pedas.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
7 Makanan yang Porsinya Dikit tapi Worth It
Balik lagi ke dalam negeri. Rendang juga harus masuk ke dalam salah satu makanan makanan yang porsinya (mungkin kalo rendang, lebih tepat pake frasa "potongan", ya?) dikit tapi worth it. Soal ke-worth it-an sih jangan ditanyain lah, ya? Siapa pula yang ga suka rendang. Dan ngomong-ngomong soal rendang, Garuda bisa dibilang sebagai jawara ibukota. Rendang di sini empuk dan gurih. Aroma dan tingkat kepedasanya pas banget. Jadi, ga heran kalau masuk ke dalam daftar restoran terbaik di Asia versi The Daily Meal.

Featured in articlesSee all articles >

5 Ayam Pop Mantap Langganannya Warga Jakarta7 Makanan yang Porsinya Dikit tapi Worth It

Featured in guidesSee all guides >