Sign In

Restaurant Sulaiman

6 Reviews
Pecenongan100rb - 200rb
Hours 10:00 - 23:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Restaurant SulaimanSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
8 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Restoran Chinese Food di Jakarta yang Enaknya Melegenda
Nama restoran ini merujuk pada pemiliknya, seorang Muslim keturunan Tionghoa bernama Sulaiman Tan. Di sini, segala jenis Chinese Food dijamin 100 persen halal, mulai dari proses memasak hingga tersaji di meja. Sebagian besar menu di sini diolah dengan gaya Xian, kampung halaman Sulamain yang dihuni oleh mayoritas Muslim. Beberapa menu favorit di sini adalah Tahu Mopo, Iga Goreng Tepung, dan aneka tumisan. Dan pastinya kamu nggak perlu khawatir menyantap hidangannya karena halal semua.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Spot Makan Andalan Sehabis Pulang Kerja di Pecenongan
Di restoran ini kamu bisa menikmati makanan khas Chinese namun halal, karena makanan di sini nggak mengandung babi. Jadi, kamu bisa makan puas tanpa khawatir. Ada banyak banget pilihan menu yang bisa kamu coba di sini. Tapi yang nggak boleh ketinggalan kamu cicipi yaitu lamb skewer-nya. Rasa daging kambingnya empuk dan nggak berbau amis. Bumbunya juga meresap hingga ke bagian dalam dagingnya. Super banget enaknya.  
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
Rayakan Imlek di Rumah Makan Tiongkok dengan Menu Halal
Nah ini, Sulaiman Restaurant! Di restoran ini, lidahmu akan dimanjakan dengan makanan-makanan khas Tiongkok dengan rasa otentik. Ada dua alasan kenapa kamu tak boleh meragukan keoriginalitasan dan juga ke-halal-an  makanan di sini. Pasalnya, sang pemilik, Sulaiman Han, memang berasal dari Tiongkok, tepatnya dari Xian, salah satu bagian dari provinsi Shaanxi. Selain itu, meski berasal dari Tiongkok, Sulaiman adalah seorang muslim. Jadi, sudah pasti, ia tahu mana bahan yang halal dan non-halal.
Deriyan Yullesmana
0 photos
0 reviews
Menjemput Kenangan dari Tempat Makan di Pecenongan
Tempat makan di Pecenongan lainnya adalah Restaurant Sulaiman yang mengusung masakan Chinese-Muslim. Dengan sedikit sentuhan citarasa Timur-Tengah, mereka punya menu-menu dan tempat yang asik. Yang terkenal banget di sini adalah sate kambingnya yang diolah serius dan berasa mantep tanpa bau. Kalau yang di gambar itu, namanya La Zi Ji alias ayam pedes.
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
8 Restoran Di PECENONGAN Yang Paling LEGENDARIS!
Siapa sih yang nggak tau restoran Sunda yang legendaris ini? Selalu rame dengan pengunjung dari berbagai kalangan, apalagi kalo pas weekend. Nggak heran kalo gurame goreng di sini meledak banget di mulut rasanya. Sambil nunggu gurame goreng nya dateng ke atas meja lo, cobain deh tahu kipas (Rp. 31.200) nya yang harum dan mantap. Nagih berat!

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran Chinese Food di Jakarta yang Enaknya Melegenda6 Spot Makan Andalan Sehabis Pulang Kerja di PecenonganRayakan Imlek di Rumah Makan Tiongkok dengan Menu Halal

Featured in guidesSee all guides >