Sign In

Restaurant Penang

19 Reviews
PluitBelow 100rb
Hours 07:00 - 00:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Restaurant PenangSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
16 ratings
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Roti Canai Kuah Kari yang Nggak Cukup Cuma Seporsi
Kelezatan roti canai juga bisa kamu temui di restoran yang satu ini. Yang pasti, kuah karinya begitu terasa rempahnya dan bikin kamu nggak bosan-bosan buat nambah lagi. 
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Roti Canai dengan Kuah Kari Paling Juara di Jakarta!
Masih dengan rumah makan khas Melayu, kamu juga bisa datang ke tempat makan di daerah Pluit ini. Tempat ini selalu punya cara unik untuk menikmati roti canai, kuah kari ayamnya punya cita rasa sangat khas dengan aroma rempah yang kentara. Kenikmatan roti canainya pun sangat spesial, bahkan cukup dimakan dengan taburan gula pasir pun sudah nikmat!  
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Sajian Es Segar yang Paling Ampuh Melepas Dahaga
Penampilan dari Es Campur ini saja sudah cukup membuat mata terpana. Bagaimana tidak, serutan es yang menggunung berhiaskan warna-warni sirup seakan-akan memanggil-manggil diri kita untuk segera menyantapnya. Kamu dapat menemukan sajian es menggoda ini di Penang Restaurant yang berada di kawasan Muara Karang. Niscaya, badan yang tadinya lemas akan segera mendapat suntikan semangat sesaat setelah merasakan kelezatannya.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
8 Roti Tissue yang Wajib Kamu Coba di Jakarta
Restoran penyaji hidangan khas Malaysia di daerah Muara Karang ini juga termasuk ke dalam deretan tempat yang menyajikan menu Roti Tissue. Hati-hati ketagihan ya setelah merasakan suapan pertama dari roti tipis ala Negeri Jiran ini.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Roti Cane yang Pas Buat Camilan Saat Jakarta Hujan
Kayaknya sih belum pernah ada yang menyediakan roti cane dengan rasa strawberry, srikaya, pisang, atau apricot selain di Restaurant Penang. Harganya 28 ribu sampai 36 ribuan untuk menu roti cane dengan kari. Ada yang udah pernah cobain roti cane dari Restaurant Penang?

Featured in articlesSee all articles >

6 Roti Canai Kuah Kari yang Nggak Cukup Cuma Seporsi7 Roti Canai dengan Kuah Kari Paling Juara di Jakarta!7 Sajian Es Segar yang Paling Ampuh Melepas Dahaga

Featured in guidesSee all guides >