Sign In

Remaja Kuring

11 Reviews
Serpong100rb - 200rb
Hours 10:00 - 21:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Remaja KuringSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.3
6 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Restoran Keluarga di Pinggiran Jakarta yang Seakan Membawamu Kembali ke Desa
Di Serpong, ada Remaja Kuring yang ternyata punya konsep restoran ala pedesaan yang sangat cocok untuk keluarga. Menyajikan makanan Sunda yang variatif, menjadikannya banyak dikunjungi para pengunjung yang ingin menghabiskan akhir pekannya bersama keluarga. Salah satu makanannya yaitu Ikan Gurame Goreng menjadi pilihan tepat karena besar dan gurih. Jangan lupa sambalnya ya guys!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Restoran Suasana Pedesaan di Serpong yang Bikin Jiwa Tenang
Kalau ingin liburan tapi nggak bisa pergi jauh-jauh, coba saja kunjungi Remaja Kuring. Konsep resto yang dibuat ala villa di pedesaan ini bikin kamu serasa sedang liburan. Bahkan, di Remaja Kuring ini mereka juga punya kolam renang buat kamu yang ingin makan sambil renang dan bersantai.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Restoran Sunda Bernuansa Alam di Jakarta yang Teduh Pisan
Masih di kawasan Serpong, kamu bisa juga datang ke Remaja Kuring yang punya suasana asri dengan alam terbuka. Pilihan menunya pun cukup bervariasi, mulai dari kerang hijau saus tauco, gurame tahu tausi, udang cah cabe ijo, dan banyak lagi. 
Roy Sayogo
0 photos
0 reviews
Lousy service
Tempatnya bagus, sayang pelayanannya amat sangat lamban dan sering menu yang ditawarkan habis dan tidak diberitahukan sebelumnya. Beberapa makanan tidak sesuai dengan cara penyajian dan rasa sebenarnya...
ruth stephanie
0 photos
0 reviews
Weekend Ini Makan Bareng Keluarga Yuk di Serpong!
Selanjutnya ada Remaja Kuring nih yang mengajak para pelanggannya untuk menikmati asrinya alam terbuka sambil menyantap menu-menu yang nggak kalah asri alias bikin bahagia. Remaja Kuring memang menyediakan menu khas Sunda, mulai dari Kerang Hijau Saus Tauco, Gurame Tahu Tausi, Udang Cah Cabe Ijo dan masih banyak lagi deh. 
Eri Sri Utami
0 photos
0 reviews
good place
tmpt nya sumpah keren abs...dr dpt ga nyangka tmpt nya bakalan sebgus ini...mknan nya enak...tp harga nya mahal
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Restoran Keluarga Buat Buka Puasa di Serpong
Remaja Kuring punya menu makanan Sunda ini punya tempat yang nyaman banget buat makan rame-rame. Selagi para orang tua duduk-duduk santai sambil ngobrol di gazebo, anak-anak kecilnya juga bisa sambil berenang lho. Asik banget kan?
Naomi Frances
0 photos
0 reviews
Rilex dan Santai di 7 Restoran Bernuansa Pedesaan
Berwisata ke Villa adalah konsep yang ditawarkan oleh Remaja Kuring. Berlokasi di Serpong ini, dihiasi oleh tanaman-tanaman yang asri dan hawa sejuk yang masih asli, benar-benar membuat kamu betah menghabiskan waktu seharian di tempat ini. Kolam Renang yang berada di tengah-tengah memberikan kesan tersendiri seperti sedang berlibur ke luar kota. Dan tidak jauh dari kolam berenang terapat saung-saung ataupun estoran yang bisa kamu pilih sesuai mood kamu. Menu-menu seafood yang disediakan bakal menggugah selera makan kamu apalagi bila habis berenang.

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran Keluarga di Pinggiran Jakarta yang Seakan Membawamu Kembali ke Desa5 Restoran Suasana Pedesaan di Serpong yang Bikin Jiwa Tenang 5 Restoran Sunda Bernuansa Alam di Jakarta yang Teduh Pisan

Featured in guidesSee all guides >