Sign In

Red Sun

5 Reviews
Karet100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Red SunSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
12 ratings
Frans Madrid
0 photos
0 reviews
Korean streed food
"Red sun" At lotte shopping avenue, Ciputra world lantai 3, jalan Prof Dr Satrio, karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta selatan . . Berkunjung ke restaurant Korea yang terletak di kawasan lotte shopping avenue yang notabene mayoritas banyak makanan Korea . . Untuk disini tipikalnya masakan Korea Street food dengan 100% halal sehingga siapapun dapat berkunjung dan mencicipinya . . Untuk menu2 yang saya pesan yakni 1.Dakkangjong set Price : IDR 59.000 . 2.Beef Kimbab Price : IDR 38.000 . 3.Gun mandu Price : IDR 29.000 . . Untuk dakkangjong set ini sudah termasuk minum mineral water, dengan isian daging ayam, nasi, salad, dan juga kimchi , untuk rasanya tersedia dua yakni manis atau pedas . . Untuk kimbab ini saya memesan yang daging beef dengan rasa yang cukup enak juga . . Untuk gun mandunya ini potongannya kecil2 dan juga cocok dipadukan dengan saus asin nya . . Taste : 8.2/10
Jetika Aprulita
0 photos
0 reviews
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Snack Gurih buat Temen Nongkrong di Lotte Shopping Avenue
Restoran khas Korea bergaya casual ini menyajikan beragam hidangan populer masyarakat Negeri Ginseng, termasuk sederet menu jajanan kaki limanya yang unik. Cobain deh Dakkangjong, yakni semacam Chicken Pop, namun dibalur dengan saus manis pedas yang terbuat dari campuran madu dan cabai. Selain itu, kamu juga wajiba coba varian kimbap, alias Sushi Roll khas Korea, yang terdiri dari tiga pilihan, yakni Beef Kimbap, Tuna Kimbap, dan Vegetable Kimbap. Beberapa camilan gurih lainnya yang sayang banget dilewatkan adalah Gun Mandu, Tteokbokki, dan Odeng.
Jang Sohn
0 photos
0 reviews
Korean street/snack food!
There is more to Korean food than just bbq. Great to have found a place that specializes in simple snack dishes such as kimbap, topoki, and odeng. The Tuna Kimbap tastes no different than my go-to-spots on Seoul. Looking forward to try the other dishes!
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Annyeonghaseyo, Ini Dia Restoran Korea yang Ada di Lotte Shopping Avenue
Tapi mau yang harganya pas di kantong? Coba nih ke Red Sun. Ini adalah Korean Street Food, jadi gak mungkin mahal kok harganya. Tapi walaupun lebih murah, rasa dan kualitasnya tetap TOP.

Featured in articlesSee all articles >

7 Restoran Enak di Kuningan untuk Merayakan Momen Gajian7 Snack Gurih buat Temen Nongkrong di Lotte Shopping AvenueAnnyeonghaseyo, Ini Dia Restoran Korea yang Ada di Lotte Shopping Avenue

Featured in guidesSee all guides >