Sign In

Re.Juve

4 Reviews
KuninganBelow 100rb
Hours 08:00 - 20:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Re.JuveSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
3 ratings
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Jus yang Bisa Menyegarkan Kamu Weekend ini
Nah, jus yang pertama ada dari Re-Juve nih. Cold Press Juice ini bisa banget kamu jadiin minuman di weekend kamu. Jusnya yang bisa dibuat dengan campuran sayuran dan buah emang cocok buat ngasih tenaga lebih.
Clarein
0 photos
0 reviews
Healthy
Rejuve ini stand nya mulai ada dimana mana. Pas saya lagi pagi2 ke kantor trus mampir oakwood jadi coba. Mereka menjual minuman cold-pressed juice gt, jadi bener2 buah dan sayuran di 'peras' airnya trus ga ada tambah air/gula lagi. Purely fruits and vege. Harganya lumayan mahal sih, 1 botol sekitar 50-60K gitu. Klo mau beli mending yang paket biasa nya 3 botol jatuhnya lebih murah. Klo yg ga kuat minum juice sayur dan takut 'bau', saya saranin beli variant yang pake orange (jeruk) atau pineappl (nanas). Semua varian yg ada bahan ini dua pasti jadi enak dan manis (tapi gak terlalu manis). Karena wangi jeruk dan nanasnya menutupi bau sayur2an yang mungkin beberapa orang ga suka. Yang ladi diet, males makan, atau emang doayn juice, boleh lah coba si rejuve ini!
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Sebelum Ikut SPLASH RUN 2016, Konsumsi 7 Makanan dan Minuman Ini
Greek Banana Smoothie dari Re.Juve juga bisa jadi pilihan yang tepat untuk kamu peserta Splash Run 2016. Buah PISANG memiliki karbohidrat dan potasium yang dibutuhkan pelari untuk mengantikan kandungan yang hilang saat berlari. Potasium juga baik untuk mengatur kontraksi otot dan mencegah kram.

Featured in articlesSee all articles >

7 Jus yang Bisa Menyegarkan Kamu Weekend iniSebelum Ikut SPLASH RUN 2016, Konsumsi 7 Makanan dan Minuman Ini

Featured in guidesSee all guides >