Sign In

Ray's Steak & Grill

22 Reviews
BejiBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Ray's Steak & GrillSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
26 ratings
auzan farizi
0 photos
0 reviews
Good Affordable Steak
Tempat nyaman, tidak terlalu sepi, bersih, dan yang pasti Murah dibanding tempat lain. Medium rare + ray special sauce mantap!
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Spot untuk Buka Puasa Bareng di Sekitar Kampus UI Depok
Buat kamu yang ingin menyantap lezatnya sajian steak berkualitas, namun tetap dengan harga yang ramah di kantong, ini salah satu tempat yang recommended untuk dicoba. Coba deh menu Ray’s Special Steak, yang bisa kamu pilih antara daging Australian Sirloin seharga Rp 55 ribu atau Australian Tenderloin seharga Rp 78 ribu. Untuk menu pendampingnya, tersedia karbohidrat, sayuran, dan saus, yang masing-masing terdiri sederet pilihan lezat. Bagi yang ingin tetap hemat, bisa juga dicoba paket Combo Meal. Dijamin nikmat, kenyang, dan nggak bikin kantong jebol.
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
6 Spot Buka Puasa yang Cocok Buat Ramean di Depok
Siapa bilang sajian kebarat-baratan pasti punya harga yang selangit? Di kedai ini kamu bisa menikmati steak seharga Rp 35k saja dengan menu combo yang berisi tenderloin steak, side dish (carbo + vegetables + sauce), dan es teh. Menu camilan lainnya juga ada lho seperti spaghetti, burger, salad, dan sate taichan. Tempatnya yang cukup luas dan nyaman pas banget untuk acara bukber kamu bareng teman kantor atau sekolah. Recommended place!
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Spot Kulineran Lezat Paling Hits di Depok
Buat kamu yang ingin menyantap lezanya sajian steak berkualitas, namun tetap dengan harga yang ramah di kantong, ini salah satu tempat yang recommended untuk dicoba. Coba deh menu Ray’s Special Steak, yang bisa kamu pilih antara daging Australian Sirloin seharga Rp 55 ribu atau Australian Tenderloin seharga Rp 78 ribu. Untuk menu pendampingnya, tersedia karbohidrat, sayuran, dan saus, yang masing-masing terdiri sederet pilihan lezat. Bagi yang ingin tetap hemat, bisa juga dicoba paket Combo Meal. Dijamin nikmat, kenyang, dan nggak bikin kantong jebol.

Featured in articlesSee all articles >

7 Spot untuk Buka Puasa Bareng di Sekitar Kampus UI Depok 6 Spot Buka Puasa yang Cocok Buat Ramean di Depok5 Spot Kulineran Lezat Paling Hits di Depok

Featured in guidesSee all guides >