Sign In

Ramen Seirock - Ya

66 Reviews
SerpongBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Ramen Seirock - YaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
68 ratings
Hungry Couplee
0 photos
0 reviews
Ini enak banget dooong! Ramen ter enak yang pernah kita coba, pdahl ayam. Pas dateng wangiiii banget. Pas kita makan, Kuah nya tuh rich banget, bener2 berasa kental dan kaldu gurih nya gt. Ayam nya juga empuk dan gede2 banget. Mie nya empuk nya pas, kenyel enak. Kuah nya juga banyak. Sayur nya juga empuk enak. Tori paitan shoyu telur, lebih gurih asin dan kaldu ayam banget. Tori paitan extreme telur, ini lebih ke asem seger gurih gitu. Caramel pudding nya enak! Ga gt manis, alus banget pudding nya. Mango nya juga ga gt manis, wangi mangganya berasa banget. Walaupun rame, pelayanannya tetep ramah dan cepat! Good job 😬 . #hungrycouplee
Troy azakh
0 photos
0 reviews
Dinner
Seger kuahnya
Fathiya Bahfen
0 photos
0 reviews
Ramen
very good taste
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Makan Enak Modal 50 Ribu di 5 Restoran Jepang di AEON Mall
Nggak hanya sushi yang banyak digemari orang, ramen juga jadi salah satu makanan Jepang yang banyak dicari. Nah, kamu bisa nih melipir ke Ramen Seirock Ya yang ada di Ramen Village AEON Mall. Semangkuk ramen mereka dihargai 52 ribu dan ramen disini halal.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
delish ramen with enough portion!
ramen di seirock ya ini no pork dan udah terpampang jelas tulisan di depannya, pegawainya pun menjelaskan ramen mereka dengan terperinci. pesan shoyu ramen dengan telur. shoyu ramen ini rasanya gurih dengan kuah kental dan porsinya pas, gak kebanyakan dan gak sedikit juga.

Featured in articlesSee all articles >

6 Spot Makan Jepang Andalannya Ramen Village AEON BSDMakan Enak Modal 50 Ribu di 5 Restoran Jepang di AEON Mall Mari Makan Masakan Jepang di Tangerang!

Featured in guidesSee all guides >