Sign In

Ramen Nagi

6 Reviews
SerpongBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Ramen NagiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
1 ratings
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Makanan yang Unik tapi Patut Dicoba di Jakarta
Kemudian beralih ke ramen, kamu harus telusuri ramen di Ramen Nagi. Tempat ini punya berbagai menu yang unik, seperti yang ada di foto ini. Ramennya disajikan dengan kuah hitam yang terbuat dari tinta cumi. Nggak perlu ragu soal cita rasanya, restoran ini udah menyabut banyak penghargaan, lho!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Restoran Jepang di AEON Mall yang Bikin Kamu Serasa di Awang-Awang
Nah, buat kamu yang mau menikmati keotentikan dari ramen khas Jepang kamu harus ke Ramen Nagi nih. Ramen mereka yang menggunakan pork ini tuh lezat banget! Kuah ramennya yang kental dengan mienya yang kenyal emang nikmat banget. Buat kamu yang gak makan pork tenang aja, karena disini mereka juga nyediain yang no pork kok. 
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
8 Makanan Hitam Paling TRENDING Di Tahun 2015!
Ramen Nagi emang punya ramen yang unik-uni banget, ada yang kuahnya hijau dan ada yang kuah ramennya hitam. Kamu harus cobain deh ramen Kuroo Ramen (Rp 58.000) yang kuahnya hitam pekat. Berani coba?
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
7 Makanan Unik di AEON Mall yang Harus Kamu Coba
Dengan berbagai penghargaan seperti “The Most Awesome RAMEN”, “Hongkong Hottest Hole” (CNNGO ), “First of The Top Five Ramen Shops” (Asia Tattler Dining), hingga “The Longest Queque but Worth The Visit (TimeOut), kamu harus banget nyobain ramen disini. Menu yang unik, ramen hitam yang kuahnya terbuat dari tinta cumi. Unik banget!
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
5 Fakta Unik Tentang Ramen Yang Harus Kamu Tahu!
Disini ramen-nya unik-unik loh! Kuahnya macem-macem, ada yang berwarna hijau karena terbuat dari olive oil dan keju, ada juga yang berwarna hitam karena terbuat dari lada hitam! Seru deh! Rasanya juga enak-enak banget, dan porsinya yang relatif besar. Oh iya, tempat ini selalu rame banget, tapi worth it banget kok!
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
10 Ramen Paling UNIK Yang Patut Kamu Coba Sekarang!
Wah ini ramen udah menangin beragam penghargaan, jadi wajib banget kamu cobain walaupun ngantri. Kamu bisa coba Kuroo Ramen ( Rp 58.000) yang kuahnya berwarna hitam atau Midorio Ramen (Rp 58.000) yang kuahnya warna hijau plus ada kejunya juga loh.

Featured in articlesSee all articles >

7 Makanan yang Unik tapi Patut Dicoba di JakartaRestoran Jepang di AEON Mall yang Bikin Kamu Serasa di Awang-Awang8 Makanan Hitam Paling TRENDING Di Tahun 2015!

Featured in guidesSee all guides >