Sign In

Ramen 38 Sanpachi

10 Reviews
CilandakBelow 100rb
Hours 10:00 - 00:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Ramen 38 SanpachiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.6
8 ratings
Daisei Takeya
0 photos
0 reviews
Best Ramen in Jakarta
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Spot Buat Makan Puas Ramen Halal di Jakarta Selatan
Semua ramen yang disajikan di sini merupakan ramen halal. Ada banyak pilihan menu ramen halalnya yang mantap, beberapa diantaranya yang nggak boleh terlewatkan untuk kamu cicipi yaitu Tori Paitan Jigoku, Gyunku Soboro Ramen, dan Aka Ramen. Harga sajian ramen lezat di sini rata-rata dibanderol dengan harga Rp 75 ribu. Dijamin kamu bakalan ketagihan sama kenikmatannya.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Spot Kuliner di Citos untuk Kongkow Seru Selepas Pulang Kerja
Jaringan restoran yang identik dengan varian ramen pedasnya telah memiliki beberapa cabang di Jakarta, termasuk di Citos salah satunya. Konon, restoran ini merupakan penyedia varian ramen terbanyak di Indonesia, yakni tidak tanggung-tanggung sebanyak 24 pilihan menu, dan semuanya halal. Kamu juga memilih sendiri tingkat kepedasannya lho, yakni dari level 1 hingga 10. Selain diberi irisan cabai, ramen ini juga diberi taburan bubuk cabai, sehinga cita rasa pedasnya kian menggigit. Beberapa varian ramen yang difavoritkan adalah Tori Paitan Jigoku, Gyunku Soboro Ramen, dan Aka Ramen.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Perang Mie Pedas: Mana Yang Paling Hot dari 7 Mie Ini?
Tahu nggak kalau nama Jigoku Ramen berarti “ramen dari neraka”? Kira-kira, apakah rasa pedas ramen ini seseram namanya? Buktikan dan cicipi sendiri di Ramen 38 Sanpachi!
Foodioz Yovent
0 photos
0 reviews
Tetap Aja Pedas
IG: FOODIOZ Ini outlet yang belum perna aku kunjungi. Tempatnya tidak terlalu besar jika dibandingkan dengan cabang lainnya. Cuma tetap menampilkan konsep yang sama dengan dominan warna merah. Dan disini terlihat aksesoris bakiak yang menghiasi dinding memberikan sentuhan Jepang. Kali ini aku pesan ramen dengan kepedasan level 1 dimana terkahir kali aku mampir ke outlet yang kokas dan kewalahan dengan pedas level 5 saja. Namun nyatanya walaupun level 1 tetap saja ramen yang disajikan pedas. Hanya saja memang tidak sepedas level di atas. Rasanya gurih dan pedas, terasa bubuk cabe yang membumbui kuah ramen tsb. Tentunya aku tidak merasa ini otentik Japanese. Dimana rasa yang ditampilkan juga cukup monoton hanya asin dan pedas. Untuk pelayanan cukup ramah dan kebersihan tempat juga ok.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Enaknya 7 Gyoza Ini Pantang Bikin Harimu Jadi Biasa Aja!
Ngerasa lagi nggak ada yang spesial di hari ini? Buat harimu jadi istimewa dengan menyantap gyoza di Ramen 38! Takut hidangan ini nggak halal? Kamu bisa kok datang ke cabang Ramen 38 yang khusus menyediakan menu halal, salah satunya di Mall Gandaria City. Yuk, makan masakan Jepang tanpa rasa ragu di Ramen 38!

Featured in articlesSee all articles >

Ultimate Guide: 16 Spot Makan Ramen yang Paling Favorit di Jakarta5 Spot Buat Makan Puas Ramen Halal di Jakarta Selatan 7 Spot Kuliner di Citos untuk Kongkow Seru Selepas Pulang Kerja

Featured in guidesSee all guides >