Sign In

Raja Villa Rot-Bar

5 Reviews
Muara KarangBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Raja Villa Rot-BarSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
0.0
0 ratings
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Makanan Enak Buat Kamu yang Lagi Gak Enak Badan
Nah, siapa sih yang gak suka sama indomie? Kadang kalo lagi gak enak badan kan kamu gak nafsu makan apapun, tapi bakalan tetap punya selera buat makan indomie. Makanya coba deh ke Raja Villa Rot-Bar, mereka punya indomie kekinian yang bisa bikin selera makan kamu muncul.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
9 Mie Creamy Selain Pasta yang Patut Kamu Coba Sekarang
Indomie kuah, tapi dengan kuah susu? Pasti yang bikin enak adalah sensasi creamy-nya! Wajib banget cobain Indomie Kuah Creamy ini. Lihatnya aja udah minta segera diseruput. Apalagi ada tambahan potongan daging juga yang menggenang di kuah.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
Hati-hati, Makanan Enak Ini Bisa Membanjiri Mangkukmu!
Tadahin dulu tuh iler kamu. Iya, menu Indomie ini begitu menggoda, apalagi dengan kuah-nya yang gurih dan creamy, minta buru-buru diseruput! Mie ini sebenarnya hampir mirip dengan spaghetti carbonara, bedanya hanya ada di kuah, sedangkan bahan-bahan yang digunakan hampir serupa.  
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Makanan Manis Buat Senin Kamu yang Pahit
Lihat roti bakarnya aja udah menggiurkan. Topping keju dan cokelat yang menggunung, dan bahkan dari tampilan rotinya aja empuk, bersahabat banget saat dikunyah. Wajib disambangi segera nih! Jangan lupa ceritakan pengalamanmu setelha itu di aplikasi Qraved ya.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
Yakin Nggak Ngiler Lihat 8 Menu Mie Ini?
Ada juga Indomie Kuah Creamy ini. Lihatnya aja udah minta diseruput kuah dan santap mie-nya. Mie ini sebenarnya hampir mirip dengan sajian spaghetti carbonara, bedanya hanya kuah ini lebih cair dan diganti dengan mie biasa. Penasaran? Cobain yuk weekend nanti.  

Featured in articlesSee all articles >

Makanan Enak Buat Kamu yang Lagi Gak Enak Badan9 Mie Creamy Selain Pasta yang Patut Kamu Coba SekarangHati-hati, Makanan Enak Ini Bisa Membanjiri Mangkukmu!

Featured in guidesSee all guides >