Sign In

Radja Gurame

35 Reviews
Cempaka PutihBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Radja GurameSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
32 ratings
Esah Sari Mayanti Mayanti
0 photos
0 reviews
maknyooosss
suka bangat mampir kesini..selalu kangen gurame cabe ijonya..pedes" gimana gituuu..minuman nya juga ok..suka dechh..tempat nya bersih..cocok buat acara kluarga lhoo..
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
7 Tempat Makan di Cempaka Putih yang Bikin Lupa Waktu
Ikan gurame itu emang enak banget diolah kayak gimana pun. Salah satunya ya ini, Gurame Goreng Cabe Ijo. Di Radja Gurame, kamu bisa menikmati berbagai menu gurame yang nikmat banget. Apalagi pedesnya menu yang satu ini bakal bikin kamu makin nafsu nih makannya.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Masakan Ikan yang Enak Dimakan dengan Nasi Hangat
Bertandang ke kawasan Cempaka Putih, ada satu restoran yang wajib kamu dan keluarga kunjungi nih. Yup, Radja Gurame juga punya satu menu ikan gurame yang unik. Mari pesan Gurame Bakar Cabe Ijo dimana kamu bakal nemuin balutan sambal cabe ijo yang melimpah beserta petai juga. Dimakan bersama nasi hangat, nyam!
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
7 Sajian Ikan Bakar yang Ngga Bikin Badan Lebar
Restoran yang berlokasi di Cempaka Putih ini menyediakan aneka makanan berbahan utama ikan gurame. Diantara berbagai menu, kamu bisa cobain Gurame Bakar Cabe ijo, di mana kamu bakal nemuin sajian gurame bakar dengan balutan sambel cabe ijo dan potongan petai. Ngga hanya itu, mereka juga sediain menu pelengkap seperti cah kangkung, pepes, dan hidangan seafood lainnya. Mantap!
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
6 Kuliner Enak di Cempaka Putih!
Walaupun letaknya yang agak di belakang tapi Radja Gurame ini harus banget kamu datengin. Sajian ikan gurame di sini banyak banget, kamu bisa pilih yang standar kayak digoreng kering sampai gurame yang dimasak kuah Thailand. Rasanya sedap banget! Asem campur pedasnya berasa banget.

Featured in articlesSee all articles >

7 Tempat Makan di Cempaka Putih yang Bikin Lupa Waktu7 Masakan Ikan yang Enak Dimakan dengan Nasi Hangat7 Sajian Ikan Bakar yang Ngga Bikin Badan Lebar

Featured in guidesSee all guides >