Sign In

QQ Kopitiam

39 Reviews
SudirmanBelow 100rb
Hours 07:00 - 23:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of QQ KopitiamSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
31 ratings
Paulina Monika
0 photos
0 reviews
QQ
Terletak di lantai 4, Pacific Place Mall. QQ menawarkan berbagai macam menu nasi , mie dan roti untuk menemani makan kalian. Tempatnya juga cukup luas loh guys, terdiri dr smoking area dan non-smoking area. Nah, untuk makanannya sendiri kemarin gw pesen nasi goreng tuna dan nasi goreng ayam pedas. Nasi goreng tuna nya sendiri cukup harum , rasanya pas dan terdiri dari suwiran ikan tuna. Sedangkan, untuk nasi goreng ayam pedas, sesuai dengan nama nya ini pedas, tapi bumbu nasi gorengnya enak dan pas banget. Rasa suwiran ayamnya juga enak. Mungkin ayam suwirnya sendiri udah dibumbuin yah. Harganya sendiri bersahabat banget loh guys.Dikisaran 20-40an. Worth deh bikin perut kamu kenyang. 😁😆
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Roti Srikaya Yang Jadi Favorit Warga Jakarta
Bertempat di daerah perkantoran Sudirman, QQ Kopitiam ini cocok banget dijadikan tempat untuk memulai hari. Dengan menu masakan ala kedai kopi melayu, QQ Kopitiam ini juga punya roti srikaya nih. Roti yang diberi selai srikaya dengan tambahan mentega ini dipanggang hingga kecokelatan dan amat mengenyangkan untuk dijadikan menu sarapan.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
Malas Kena Tambahan Biaya Pajak? Mari Makan di Restoran Ini
Kopitiam adalah salah satu restoran yang tak mewajibkan kita untuk membayar tax service. Selain itu, makanannya tidak diragukan lagi kelezatannya. Misalnya saja nasi goreng dengan daging sapi yang melimpah plus ceplok telur, nasi goreng terasi petai, juga mie ayam jamur spesial dengan kuah gurihnya yang khas. Dan yang tak boleh ketinggalan: aneka kopinya. Lengkap!
Brigitta Angela
0 photos
0 reviews
Then I know.. Horfun is really delicious 😍
I will come back. I promise.. Really delicious!!!! 😉
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
7 Tempat Ngopi Paling Nyaman di Jakarta
Kalo kamu lagi keranjingan hunting di sekitaran GBK dan capek, ada baiknya kamu melipir aja ke QQ Kopitiam yang ada di FX. Di sana kamu bisa ngopi sambil hunting Pokemon ataupun tanding di Gym. Kopi susu khas QQ Kopitiam pasti bikin kamu melek dan bikin tambah semangat buat hunting.

Featured in articlesSee all articles >

5 Roti Srikaya Yang Jadi Favorit Warga JakartaMalas Kena Tambahan Biaya Pajak? Mari Makan di Restoran Ini7 Tempat Ngopi Paling Nyaman di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >