Sign In

Puyo Silky Desserts

4 Reviews
GandariaBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Puyo Silky DessertsSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.8
4 ratings
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
8 Dessert Hits di Gandaria City Buat Obat Bad Mood di Weekend Ini
Pudding yang bertesktur lembut ini juga enak di jadikan camilan dessert ketika lagi bete. Rasa manisnya yang pas bisa bikin mood kamu jadi baik. Selain pudding, Puyo juga punya minumannya yang juga nggak kalah enaknya. Cukup merogoh kocek Rp 23 ribu saja kok. Nggak cukup satu deh!
Teddy Selig Jordanius
0 photos
0 reviews
Tenant spesialis silky desserts ini sudah punya cabang di berbagai tempat di mall-mall Jakarta. Semuanya sudah ready, jadi biasanya pelanggan beli buat take away aja, karena tidak disediakan tempat buat dine in. Kali ini ak pilih varian Silky Green Tea dan Silky Taro (@Rp 12.5k). Yang ak suka dari dessert ini cuma teksturnya yang benar-benar lembut, bisa jadi memang selembut sutra. Untuk aroma dan varian rasanya sendiri kurang strong buatku. A nice dessert for easy time.
Clarein
0 photos
0 reviews
nice and soft
Puyo ini cabang nya sekarang banyak, variannya juga termasuk yang paling banyak macemnya. Klo ngelewat boothnya pasti tertarik soalnya warna warninpastel puddingnya itu lucuu banget. Saya cobain yang rasa taro dan lumayan sih. Lembut banget dan taronya wangi dan gak kemanisan. Cuman menurut saya sedikit terlalu encer sih jadi begitu masuk mulut rasaya kangsung meleleh hilang behitu saja.. Hehe Ya klo lg ngidam bgt dessert murah dan relatively sehat, boleh lah di coba hehe

Featured in articlesSee all articles >

8 Dessert Hits di Gandaria City Buat Obat Bad Mood di Weekend Ini

Featured in guidesSee all guides >

Dessert & Snacks: Gandaria City