Sign In

Porky Brothers

6 Reviews
Kelapa GadingBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Porky BrothersSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
3 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Sajian Babi Paling Wajib Coba di MOI
Keju mozzarella memang cocok dipadukan dengan segala makanan, tak terkecuali babi goreng. Sulit percaya jika belum mendapat bukti nyata? Segera sambangi outlet Porky Brothers di MOI agar dirimu bisa merasakan kenikmatan sajian Mozzarella Pork.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Kombinasi Babi dan Keju yang Bikin Mabuk Kepayang
Menu nasi babi goreng yang dipadukan dengan keju mozzarella dari Porky Brothers ini bikin menu makan siang kamu makin nikmat. Lelehan mozzarela-nya benar-benar terasa sangat spesial dan klop dengan kenikmatan nasi babinya. 
yummy yippie
0 photos
0 reviews
babii..
Babi Sambal Matah . Nyam.. makan disini lagi.. sambel matah nya berasa banget.. enak.. dimakan sama daging babi nya jadi asin2 pedes nikmat gitu. Daging nya kalo lebih tender pasti lbh maknyos Follow my ig @yummyippie
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Bukti Kolaborasi Babi dan Keju Memang Paling Juara!
Selain dijadikan cemilan, perpaduan antara daging babi dan keju juga tak kalah nikmat untuk menjadi teman makan nasi. Bila kamu menginginkan menu nasi putih dengan daging babi goreng dan keju mozzarella untuk santap siangmu kali ini, jangan ragu untuk mengunjungi kedai Porky Brothers di Pasar MOI, Kelapa Gading.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
9 Tempat Makan dengan Menu Serba Babi di Jakarta
Masih berkutat di wilayah Kelapa Gading, Porky Brothers juga siap membelai lidahmu dengan kelezatan bermacam-macam hidangan babi. Salah satu menu yang wajib kamu cicipi adalah nasi putih dengan potongan daging babi goreng dan lelehan keju mozzarella. Menu yang dibanderol dengan harga Rp 35.000,00 ini niscaya mampu membuatmu tak kuasa berhenti mengunyah.

Featured in articlesSee all articles >

6 Olahan Daging Babi Kekinian yang Wajib Kamu Coba7 Spot Kuliner Babi Andalannya Kelapa Gading5 Sajian Babi Paling Wajib Coba di MOI

Featured in guidesSee all guides >