Sign In

Pork Bowl

5 Reviews
Kelapa GadingBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Pork BowlSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.5
2 ratings
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Kombinasi Babi dan Keju yang Bikin Mabuk Kepayang
Lelehan keju mozzarella memang paling pas dipadukan dengan babi panggang. Menu yang satu ini bisa kamu temui di Pork Bowl yang berlokasi di Kelapa Gading. Awas jangan kalap yang saat menikmati menu yang satu ini. 
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
7 Pork Ribs Mantap di Jakarta Buat Kamu Pencinta Daging Babi
Terlihat dari namanya, restoran yang satu ini memang ahlinya hidangan dengan olahan daging babi. Kalau ke sini kurang lengkap rasanya kalau nggak mencoba pork ribs yang menjadi andalan di sini! Satu porsi pork ribs-nya ditemani dengan kentang goreng dan saladnya! Nggak cuma enak, porsinya juga cukup besar! Pokoknya kamu bakalan terpuaskan deh!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Bukti Kolaborasi Babi dan Keju Memang Paling Juara!
Babi panggang memang memiliki rasa yang sangat nikmat, apalagi bila dipadukan dengan lelehan keju mozzarella. Kreasi semacam ini dapat kamu temukan di Pork Bowl dengan harga Rp 87.000,00. Pastikan kamu tak ngemil makanan ini sendirian ya agar kadar kolesterolmu tak naik drastis!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Berburu Sajian Salted Egg di Kelapa Gading
Demam saus telur asin ternyata juga menyerang hidangan babi. Penasaran dengan kelezatan gabungan antara daging babi dan saus telur asin? Segera kunjungi Pork Bowl dan pesan menu Babi Katsu Saus Telur Asin seharga Rp 45.000,00.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
9 Tempat Makan dengan Menu Serba Babi di Jakarta
Tak jauh dari kawasan Sunter, tersedia pula tempat makan yang menyediakan menu serba babi di wilayah Kelapa Gading. Ragam menu yang melibatkan daging babi, seperti pork belly, pork ribs, mi babi, dan nasi babi, bisa kamu dapatkan di sini. Yuk, segera kunjungi Pork Bowl untuk merasakan aneka jenis hidangan babi yang menggoyang lidah!

Featured in articlesSee all articles >

5 Kombinasi Babi dan Keju yang Bikin Mabuk Kepayang 7 Pork Ribs Mantap di Jakarta Buat Kamu Pencinta Daging Babi7 Bukti Kolaborasi Babi dan Keju Memang Paling Juara!

Featured in guidesSee all guides >