Sign In

Popolo

13 Reviews
SentulBelow 100rb
Hours 09:00 - 18:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of PopoloSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
14 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Coffee Shop Hits yang Asyik Buat Weekend di Bogor
Tidak jauh dari lokasi Anthology tadi, ada Popolo yang jadi salah satu pemain lama di kawasan Bogor. Untuk outletnya yang ada di Sentul, kamu akan merasakan suasana ngopi di alam terbuka dibanding dengan cabang pertamanya di Bogor Kota. Buat foto-foto oke juga, lho! Tapi, jangan cuma foto-foto aja ya! Cobain juga Ice Baileys Latte seharga Rp 30 ribuan. Tidak sesuai namanya, kopi ini tidak menggunakan alkohol sama sekali, melainkan sirup yang bikin rasanya unik dan enak dinikmati siang-siang. Oh iya, Brownies Nutella dan Cheesecakenya bikin nagih, lho!
David
0 photos
0 reviews
Tempatny smaller than the picture tp very good lighting dan enak bgt buat bikin kerjaan / ngaso. Rada rame kalo weekend dan lunchtime . Krn tempat kecil jadi agak berisik. Overall oke si
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Spot Makan Asri Penghilang Stres di Sentul
Di Sentul kamu bisa menikmati secangkir kopi sambil memandangi hijaunya pepohonan, lho. Mampir saja ke Popolo yang ada di Sentul ini. Coffee shop ini bangunannya terbuat dari rumah kaca dengan dikelilingi pepohonan hijau yang asri.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Restoran Instagramable Buat Weekend Seru di Bogor
Berlokasi di Sentul, Popolo Coffee ini punya tempat yang super cozy. Coffee shopnya dibangun dari bangunan serba kaca yang bikin cahaya matahari masuk, dan membuat tempat ini terang dan unik. Namun tenang saja, walaupun dari kaca Popolo ini dikelilingi pohon yang bikin tetap adem. Sajian kopinya pun bermacam-macam, seperti avocado coffee mereka yang unik.

Featured in articlesSee all articles >

5 Coffee Shop Hits yang Asyik Buat Weekend di Bogor 7 Restoran dengan Suasana Asri di Bogor yang Bikin Relaks5 Spot Makan Asri Penghilang Stres di Sentul

Featured in guidesSee all guides >