Sign In

Popolamama

47 Reviews
Tanjung Duren100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of PopolamamaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
69 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Menu Unik Wajib Coba yang Bakal Bikin Kamu Langsung Jatuh Cinta
Sandwich umumnya terbuat dari dua tangkup roti. Namun, Popolamama justru berani nyeleneh dengan meluncurkan sandwich yang terbuat dari tumpukan kulit pizza berisi smoked chicken, minced beef, dan keju mozzarella bernama Neapolitan Panuozzo.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Spot Kulineran Lezat di Mall Taman Anggrek untuk Menghabiskan Long Weekend
Aneka varian pasta dan pizza memang berasal dari Italia, tapi di restoran ini, kamu akan menemukan kreasi kedua kuliner diolah secara klasik dengan gaya Napoli. Selain itu, restoran ini juga menawarkan beberapa menu fusion antara ragam kuliner Italia dan Jepang yang unik. Menariknya lagi, seluruh pasta di sini dijamin 100 persen segar setiap harinya, dibuat dari tepung jenis durum semolina, yakni tepung dengan protein tinggi yang memiliki tekstur kenyal dan sedikit basah. Beberapa menu favorit yang wajib dicoba adalah Peperonico Basil with Potato and Chicken Sausage, Wafu Soy Sauce Based Pasta, dan Pizza Dialova.
Della Medina
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 17 Spot Pizza yang Lezatnya Bikin Puas
Pizza yang satu ini menjadi salah satu pizza primadona di kawasan Jakarta Barat nih. Pilihan toppingnya juga cukup lengkap, ada meat lover, smoked chicken, hingga beef papperoni. Enak banget!
Irene Wu
0 photos
0 reviews
Japanese mix western pizza
Popolamama terletak di lt 4 taman anggrek. Kebetulan ud lama gak makan di sini dan lagi pgen pizza and krn pizza hut di TA lagi direnov jd akhirnya makan di popolamama setelah hampir 2 taon ga cobain lagi. Yang diorder : Spagetti Aglio Olio with Japanese mushroom and smoked beef : pedas cabenya berasa dan mantap padahal minta yg ga pedas banget.. spagetti dan beef nya juga empuk. Bisa sharing utk 2 orang. Klo rasanya diumpamakan kaya makan indomie goreng kari ayam tp versi high classnya.. Haha Beef peperoni pizza : kulitnya gurih dan tipis, beef cincangnya juga asin dan meresap masuk dengan saos tomat. Cheese pizza : enakk.. utk slice 1 dan 2 oke banget. Rasa kejunya + manis krn disiram sama madu/susu. Cuma kalau sudah slice ke 3 ud eneq krn kemanisan. Untung psen green tea jd lumayan utk netralizer rasa manis pizzanya. Karena lagi ada promo buy 2 get 1 jd utk cheese pizza nya free. Overal Location and Service 4/5 Food 3.5/5 Price 4/5 krn ada promo buy 2 get 1
Axel Violon
0 photos
0 reviews
Really nothing great about this place. Even a bit pricy for the quality of the ingredients...

Featured in articlesSee all articles >

5 Menu Unik Wajib Coba yang Bakal Bikin Kamu Langsung Jatuh Cinta 6 Spot Kulineran Lezat di Mall Taman Anggrek untuk Menghabiskan Long WeekendUltimate Guide: 17 Spot Pizza yang Lezatnya Bikin Puas

Featured in guidesSee all guides >