Sign In

Popbar

5 Reviews
SenayanBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of PopbarSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
0.0
0 ratings
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
Ini Dia Gerai Sorbet Paling JUARA di Jakarta!
Kalau biasanya sorbet disajikan dengan menggunakan cup, lain hal-nya dengan di Popbar. Di sini, sorbet disajikan dengan stick sehingga terlihat seperti popsicle. Tak hanya sorbet, gelato-nya pun disajikan seperti popsicle yang kemudian ditata cantik. Kamu bisa mendapatkan sorbet ataupun gelato-nya dengan kisaran harga Rp 25ribu - Rp 36ribu dengan berbagai tawaran toppings dan dippings-nya. 
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Es Krim yang Harus Kamu Coba Saat Panas Jakarta Melanda
Siapa yang bisa nolak untuk ngemilin es krim cantik yang satu ini, Popbar! Warna-warni cantik es krim yang terpampang di etalase gerai es krim ini emang menggoda setiap orang yang melewatinya. Dan kamu harus tau bahwa setiap warna di es krim Popbar tidak menggunakan pewarna buatan. Pilihan rasa es krim di sini diantaranya ada pepaya, kopi, mint, semangka, pistachio, peach, lemon, pisang, kelapa dan lain-lain.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
7 Rasa Es Krim di Plaza Senayan Yang Bikin Nyaman
Siapa juga yang bisa berpaling dari es krim stick yang di pajang cantik di etalase setiap kedai Pop Bar. Warna-warni es krim yang dari ngeliat nya aja udah berasa manis-asem dan seger nya es krim itu di lidah kita. Kamu harus cobain MyPop karena bisa pilih es krim nya yang rasa apa, topping / popping nya yang mana dan ditambah dipping chocolate saus. Yummy!
Haetam Attamimy
0 photos
0 reviews
4 Popsicles Paling Seru di Jakarta
Kalau yang satu ini udah mendunia lho, mereka punya cabang di banyak negara termasuk Indonesia. Punya berbagai jenis rasa, semua bahan yang digunakan untuk membuat Popbar popsicles itu alami lho!
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
6 Makanan Untuk Penggemar Jeruk!
Es loli rasa jeruk di sini bakal ngingetin kamu sama masa kecil deh. Rasanya manis asem paling enak sih dimakan abis panas-panasan. Inget jaman dulu suka manggil abang-abang es krim lewat sehabis pulang sekolah deh.

Featured in articlesSee all articles >

Ini Dia Gerai Sorbet Paling JUARA di Jakarta!Es Krim yang Harus Kamu Coba Saat Panas Jakarta Melanda7 Rasa Es Krim di Plaza Senayan Yang Bikin Nyaman

Featured in guidesSee all guides >