Sign In

Pondok Sate Blora Remaja

7 Reviews
MelawaiBelow 100rb
Hours 18:00 - 23:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Pondok Sate Blora RemajaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
6 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Kuliner Melawai yang Bikin Anak Hits Terbuai
Walaupun namanya Pondok Sate, namun Pondok Sate Blora Remaja yang berlokasi di Jl. Panglima Polim Raya No. 62, Melawai, Jakarta Selatan ini menyajikan beragam menu olahan daging kambing, salah satunya Sup Daging dan Sumsum Kambing yang kuahnya terasa gurih. Kalau dilihat dari penampakannya, Pondok Sate Blora Remaja nggak pelit memberikan potongan daging dan sumsum yang besar-besar. Porsi yang cukup besar dan dagingnya yang empuk membuat banyak orang rela antre di rumah makan yang menunya cukup ramah di kantung!
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
8 Spot Kaki Lima Paling Laris di Panglima Polim
Semua olahan daging dengan rasa yang spesial ada di sini. Mulai dari sate ayam, sate kambing, gulai kambing, hingga sop tulang sumsum. Gurih, manis, dan pedasnya bumbu sate jadi pelengkap yang pas buat daging sate yang dibakar sempurna. Harga menu di warung ini, yaitu Rp 20k untuk sate ayam, Rp 30k untuk sop tulang sumsum, dan Rp 36k untuk sate kambing. Kalau kamu kangen cita rasa masakan khas Blora, langsung saja mampir ya!
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
9 Sop Tulang Sumsum Ternikmat di Jakarta
Walaupun hidangan spesial di sini sate, tapi kamu juga harus mencoba sop tulang sumsum-nya! Rasa kuah kaldu-nya sangat berasa, daging yang masih menempel pada tulangnya pun sangat empuk! 

Featured in articlesSee all articles >

5 Kuliner Melawai yang Bikin Anak Hits Terbuai8 Spot Kaki Lima Paling Laris di Panglima Polim9 Sop Tulang Sumsum Ternikmat di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >