Sign In

Pondok Parahyangan

4 Reviews
Kelapa GadingBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Pondok ParahyanganSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
0.0
0 ratings
Deriyan Yullesmana
0 photos
0 reviews
8 Restoran Enak di Kelapa Gading yang Masih Bisa Dijangkau
Restoran enak di Kelapa Gading yang terakhir dalam daftar ini adalah Pondok Parahyangan. Tempat ini menyediakan menu khas Sunda yang enak dan murah, sekaligus segar. Mereka punya menu ikan bandeng tanpa duri yang enak, sayur asem yang segar, dan sambal pedas khas masakan khas Sunda yang 'berasa'. Makan di sini bisa bikin kita puas banget.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Yuk Buka Puasa di Kelapa Gading Weekend Ini!
Berbagai menu masakan Sunda bisa kamu temukan di sini. Liat sendiri kan tuh ayam goreng kremes yang nikmat banget disajikan dengan tahu tempe goreng dan katanya sih gado-gadonya juga favorit para pelanggan. Porsi besar ini bisa kamu nikmati untuk buka puasa bersama keluarga.
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
Satu Hari Wisata Kuliner di Kelapa Gading
Sarapan kelar, sekarang saatnya kita mulai masuk kedalam menu makan siang. Untuk yang pertama, Qraved merekomendasikan salah satu hidden gem paling enak di Kelapa Gading. Pondok Parahyangan mungkin gak banyak yang tahu, warga Kelapa Gading aja mungkin ada yang gak tau. Tapi tempat yang satu ini udah ada dari tahun 90an loh! Berarti udah 15 tahun lebih, udah pasti dong makanannya enak! Mereka menyajikan makanan khas Sunda yang rasanya otentik dan enak banget. Apalagi karedoknya yang bumbu kacangnya enak banget. Kamu yang suka sama masakan Sunda bisa puas banget nih makan di sini karena masakannya selalu fresh. Oh ya, ayam goreng disini juga jempolan banget!
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
7 Restoran Legendaris di Kelapa Gading
Restoran khas Sunda ini rasanya otentik dan enak banget. Apalagi karedoknya yang bumbu kacangnya enak banget. Kamu yang suka sama masakan Sunda bisa puas banget nih makan di sini karena masakannya selalu fresh.

Featured in articlesSee all articles >

8 Restoran Enak di Kelapa Gading yang Masih Bisa DijangkauYuk Buka Puasa di Kelapa Gading Weekend Ini!Satu Hari Wisata Kuliner di Kelapa Gading

Featured in guidesSee all guides >