Sign In

Pondok Laras

6 Reviews
CimanggisBelow 100rb
Hours 11:00 - 21:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Pondok LarasSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
5.0
2 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Restoran Asri untuk Berbuka Bareng Keluarga di Depok
Selain nuansa alam yang bisa kamu rasakan saat berkunjung ke Pondok Laras, Depok, kamu juga bisa menemukan menu buka puasa yang variatif mulai dari makanan khas Jawa, Sunda dan makanan khas Indonesia lainnya. Yang membuat banyak orang mau menghabiskan waktu buka bersama dengan keluarga di sini adalah saung-saung yang berjajar rapi untuk jadi tempat makan ideal bagi keluargamu apalagi kalau kamu datang dalam jumlah yang banyak. Menu penyetan, ayam goreng dan ikan guramenya patut kamu coba. Nggak akan nyesel deh kalau buka puas di Jl. Akses UI, Cimanggis, Depok.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Spot Makan di Depok Sambil Memandang Hijaunya Alam
Makan lesehan sambil mendengar gemericik air danau memang amat menenangkan. Itu bisa kamu dapatkan kalau makan di Pondok Laras. Menu yang wajib kamu pesan di sini adalah Gurame Asam Manis mereka yang nikmat.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Restoran dengan Suasana Sejuk di Depok
Pondok Laras jadi salah satu tempat makan yang wajib kamu coba saat bertandang ke Depok. Apalagi tempat makan berkonsep seperti ini memang sedikit susah untuk ditemui di Jakarta. Kebanyakan yang ditawarkan adalah menu-menu khas Jawa dan masakan tradisional Indonesia lainnya, dan tak ketinggalan aneka wedang. 

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran Asri untuk Berbuka Bareng Keluarga di Depok5 Spot Makan di Depok Sambil Memandang Hijaunya Alam7 Restoran dengan Suasana Sejuk di Depok

Featured in guidesSee all guides >