Sign In

Pondok Ikan Bakar Khas Kalimantan

3 Reviews
TaposBelow 100rb
Hours 10:00 - 20:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Pondok Ikan Bakar Khas KalimantanSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
106 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Restoran Asri untuk Berbuka Bareng Keluarga di Depok
Supaya afdol, kamu harus melirik penampakan menu yang sangat terkenal di rumah makan ini. Yap, Pondok Ikan Bakar Khas Kalimantan yang lokasinya berada di Tapo, dan menjadi penghubung kawasan Depok dan Bogor yang berdekatan ini, menyajikan aneka menu ikan bakar khas Kalimantan yang cara penyajiannya tergolong unik. Seperti Patin Bambu Bakar yang dibakar dengan sempurna di dalam bambu yang berukuran cukup besar. Saat disajikan di atas meja, kamu akan memyium harumnya menu ini dan membuatmu ingin segera menyicipi saat berbuka puasa.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
8 Destinasi di Depok Untuk Buka Puasa
Cobain deh makan ikan bakar khasnya Kalimantan di Depok untuk buka puasa. Dijamin kamu gak bakal nyesel. Ikan bakarnya enak banget, gak amis dan bumbunya meresap banget sewaktu dibakar. Apalagi kalo kamu yang asli dari Kalimantan, pasti kangen deh sama kampung halaman kalo makan di sini.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
9 Kuliner Depok Gak Bikin Kamu Kapok Balik Lagi
Udah mulai kembung, balik lagi nih kita ke makan besaaaar. Ini juga salah satu destinasi restoran keluarga yang bisa kamu datangi di Depok. Bumbu-bumbu khas Kalimantan di semua makanannya meresap dan gurih banget. Buat kamu yang asli Kalimantan, pasti bakal kangen deh kalo makan disini.

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran Asri untuk Berbuka Bareng Keluarga di Depok8 Destinasi di Depok Untuk Buka Puasa9 Kuliner Depok Gak Bikin Kamu Kapok Balik Lagi

Featured in guidesSee all guides >