Sign In

Pokkonya

6 Reviews
SerpongBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of PokkonyaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
3 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Popsicles yang Wajib Kamu Coba di Jakarta
Jika sedang berjalan-jalan di AEON Mall, jangan lupa untuk mampir ke outlet Pokkonya guna mencicipi ragam popsicles sedap dengan harga terjangkau. Salah satu varian yang wajib kamu coba adalah Kiwi Honeydew yang memiliki cita rasa asam manis.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Yuk Cari yang Manis dan Menyegarkan di AEON Mall BSD
Masih tentang es krim, di AEON juga ada Pokkonya. Piilhan rasanya beneran seger-seger banget. Jalan-jalan di AEON mall makin semangat deh ditemenin sama popsicles yang satu ini.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Macam Es di Aeon Mall Buat Mendinginkan Harimu
Bosen sama ice cream bentuk soft ice cream, kamu bisa cobain ice stick bar dari Pokkonya yang ada di AEON Mall. Pokkonya ini punya banyak rasa ice stick bar, kayak Passion Fruit Kwumi, sampe ke green tea Oreo. Dijamin bakalan bikin dingin kepala kamu yang panas.
Haetam Attamimy
0 photos
0 reviews
4 Popsicles Paling Seru di Jakarta
Selain punya markas tetap di AEON Mall, Pokkonya juga sering hadir di banyak acara seperti festival makanan. Kalau belum pernah nyobain, kamu bakal rugi banget. Avocado Espresso adalah salah satu varian rasa favorit yang memang enak banget.

Featured in articlesSee all articles >

6 Popsicles yang Wajib Kamu Coba di JakartaYuk Cari yang Manis dan Menyegarkan di AEON Mall BSD7 Macam Es di Aeon Mall Buat Mendinginkan Harimu

Featured in guidesSee all guides >