Sign In

Poka Ribs

5 Reviews
Serpong Utara100rb - 200rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Poka RibsSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.5
2 ratings
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Menu Iga Babi di Jakarta yang Enak Parah Rasanya
Serpong memang gudangnya hidangan iga babi. Restoran yang ini juga punya menu iga babi yang dijamin bisa bikin kamu terharu karena kelezatannya. Coba saja pesan Baby Back Pork Ribs-nya. Dagingnya iganya lembut banget dan nggak susah dipisahkan dari tulangnya. Nggak cuma itu, pork chop di sini juga nggak kalah enak lho.
Fel Yukari
0 photos
0 reviews
Food Good, Ambiance Not
I like the food, I really like the sauce as well and the portion is big. Things to improve is the place. It looks messy from outside and not really comfortable to dine in. Maybe having smoking and non smoking room is great for you.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
7 Pork Ribs Mantap di Jakarta Buat Kamu Pencinta Daging Babi
Kalau ingin menikmati menu pork ribs sambil menikmati bir, di Poka Ribs bisa jadi alternatif pilihan kamu nih! Menu Porky Baby Back Ribs di sini dihadirkan dengan beberapa pilihan sausnya, seperti saus Poka, Bbq, Bali, dan Jawa. Hati-hati jatuh cinta sama rasanya deh! 
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Tempat Nongkrong Seru di Summarecon Mall Serpong
Doyan banget sama pork belly? Nongkrong aja di Poka Ribs. Di sini kamu bisa nongkrong sambil ngerasain baby back and pork belly mereka yang mantap! Dijamin perut kamu bakalan kenyang dan ngobrolnya bisa makin puas juga dengan perut yang kenyang.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
7 Tempat Makan Ribs di Jakarta, Favoritmu yang Mana?
Dibagi menjadi dua area, indoor dan outdoor, Poka Ribs menjadi salah satu destinasi yang nyaman untuk kamu menikmati seporsi baby back ribs. Porsinya yang besar dengan harga yang sedikit mahal bisa untuk menu sharing nih. Jadi gak bakal nangis deh dompetmu.

Featured in articlesSee all articles >

6 Menu Iga Babi di Jakarta yang Enak Parah Rasanya7 Pork Ribs Mantap di Jakarta Buat Kamu Pencinta Daging Babi7 Tempat Nongkrong Seru di Summarecon Mall Serpong

Featured in guidesSee all guides >