Sign In

Poblano Mexican Grill

10 Reviews
SCBD100rb - 200rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Poblano Mexican GrillSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.7
3 ratings
Agatha Darmawan
0 photos
0 reviews
Healthy and Yummy
One of my favorite yummy and quick mexican restaurant is Poblano. The food is always good although the price is pretty expensive. But i'll always come back to eat at this place :)
Foodioz Yovent
0 photos
0 reviews
Burito Ala Mexican
IG:FOODIOZ Spot unik buat nikmatin Kebab ala Mexican. Tempatnya cukup catchy dengan konsep warna warna terang dan ambiance yang modern. Tentunya menu yang mereka tawarkan adalah Burito dengan bermacam-macam pilihan. Tersedia pilihan daging ayam, sapi maupun babi. Selain buat kamu yang tidak suka daging, mereka juga menyediakan khusus sayuran. Menurutku sih rasa buritonya biasa saja. Adapun kurangnya bumbu sehingga terasa agak hambar. Namun aku bisa merasakan setiap bahan digunakan terutama sayur-sayurnya segar sekali.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
8 Taco Nikmat yang Bisa Bikin Kamu K.O
Pengen ngerasain taco garing yang enak? Coba deh melipir ke Poblano Mexican Grill. Di sini kamu bisa menikmati taco mereka yang punya kulit tortila yang garing dan juga pilihan isian yang bisa kamu pilih sendiri. Enak banget nih buat dijadiin cemilan!
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
8 Makanan Cepat Buat Melawan Jumat yang Lambat
Dan kalo kamu lagi pengen burito tapi males nunggu, mending ke Poblano aja. Di sana ada burito super lezat dan juga sehat yang penyajiannya super cepat.
Febri Pradana
0 photos
0 reviews
9 Tempat Makan Nachos Khas Meksiko Paling Delicioso di Jakarta
Restoran ini yak hanya mementingkan kelezatan rasa, tapi juga gizi dari setiap makanannya. Di Poblano, coba pesan Cheese Nachos yang dipadukan dengan dua jenis keju, cheddar dan Monterey Jack. Delicioso!
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
7 Makanan Bergizi Tinggi Pencegah Virus Zika
Semua yang ada di Poblano emang enak-enak semua. Dan, ga cuma enak. Mereka juga punya menu yang kaya gizi, misalnya aja buritto bowl-nya. Sayurannya segar ga pake bahan pengawet. Terus, kamu juga bebas milih nentuin mau pakai pork ataupun daging ayam. Sehat banget lah pokoknya, pas banget buat menuhin kebutuhan nutrisi tubuh.
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
5 Makanan Enak dan Murah yang Nggak Bakal Bikin GEMUK!
Hanya dengan Rp 60.000an aja, kamu udah bisa makan kenyang, enak dan pastinya sehat! Chicken Salad ini porsinya besar, lengkap dengan grilled chicken, sayuran-sayuran yang segar banget, ditambah parutan keju yang pastinya bakal meleleh di mulut kamu! Hmmm... delicioso!
Adrian Li
0 photos
0 reviews
Great fresh and quick Mexican
Good simple Mexican take away! Come for a quick and (relatively) healthy eat
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
9 Makanan Cepat Saji Yang Bukan Junk Food!
Restoran khas Mexico ini nyajiin burito dan chipotle dengan cepat. Walaupun cepat rasa masakan di sini enak banget dan udah tentu sehat. Kalo lagi buru-buru buat ngejar meeting bisa banget ke sini dan pesen Chicken Burito ( Rp 65.000) yang rasanya otentik!
Ricky Halim
0 photos
0 reviews
12 Burrito Paling GOKIL Yang Harus Kamu Coba!
Burrito dengan isi babi, kebayang kan enaknya gimana? Bagi kalian yang ga bisa makan pork, di sini juga tersedia burrito isi ayam dan sapi yang rasanya ga kalah pecah! Harganya untuk yang ayam Rp. 65.000++

Featured in articlesSee all articles >

8 Taco Nikmat yang Bisa Bikin Kamu K.O8 Makanan Cepat Buat Melawan Jumat yang Lambat9 Tempat Makan Nachos Khas Meksiko Paling Delicioso di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >

Western Food: Pacific PlaceFeatured Dining Spots: Pacific Place