Sign In

Platinum

3 Reviews
Tanjung DurenBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of PlatinumSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.3
3 ratings
Deasy Lim
0 photos
0 reviews
Hero Fried Rice
Tempat makan yang lumayan favorite yang pilihan menu nya sangat banyak, bisa pesen menu gokana juga. Seneng nya disini juga dikasi kerupuk gitu buat kita cemil sambil tungguin makanan disajikan. Kali ini aku order special fried rice yang porsi nya gila banget disini. Hmm tapi sekarang uda agak beda sih rasanya di banding dulu. Isian ayam dan baso nya dikit banget, jadi keliatan cuma nasi aja yang banyak. Banyak nya juga ga seperti dulu sih. Mungkin tergantung mood chef nya yang masak ya, kali ini berminyak banget sampe keliatan basah dan lembek2. Place : 7/10 Price : 7/10 Taste : 6/10 Service : 7/10 Overall ok lha dari segi harga, walaupun kadang rasa agak mengecewakan. Tapi disini penyajian nya emang lumayan cepet banget, jadi maybe karna biar ga nunggu lama dan masaknya jd cepet2. Lebih baik tunggu sih daripada rasanya mengecewakan.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Ini Dia 9 Tempat Makan di Jakarta yang Tetap Buka Selama Libur Lebaran
Platinum bukan hanya tetap beroperasi selama libur lebaran, namun juga memiliki penawaran istimewa. Penawaran istimewa tersebut terwujud dalam Paket Rahmat, di mana hanya dengan modal 50 hingga 60 ribuan, kamu sudah bisa memperoleh hidangan utama, seperti nasi goreng, teppanyaki, atau steamboat set, lengkap dengan minum dan dessert.
Ricky Halim
0 photos
0 reviews
10 Restoran Favorit Generasi 90-an!
Di sini makanannya gokil-gokil loh! Kalau di sini gue pesen makanan yang unik. Combo teppanyaki! Ada sosisnya loh, dan enak banget. Satu nasi ga cukup buat gue. Harganya juga terjangkau!

Featured in articlesSee all articles >

9 Tempat Makan di Jakarta yang Tetap Buka Selama Libur Lebaran10 Restoran Favorit Generasi 90-an!

Featured in guidesSee all guides >