Sign In

Pizza Pezzo

5 Reviews
KuninganBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Pizza PezzoSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
2 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
8 Promo Makan Puas yang Nggak Menguras Kantong
Kamu salah satu penggemar Pezzo Pizza tapi mager untuk beli langsung di outletnya? Tenang, ada promo Pizza Party Free Delivery yang bikin kamu tetap puas makan pizza dengan tanpa tambahan ongkir dan harga. Buruan telepon 08111503696 karena bakalan ada promo spesial lainnya!
Della Medina
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 17 Spot Pizza yang Lezatnya Bikin Puas
Gerai pizza yang satu ini juga nggak kalah enak nih. Di sini kamu membeli per-slice. Untuk satu loyang pizza berisi 6-nya bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 150 ribu. Enaknya, kamu juga bisa memilih topping untuk pizzanya.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Pizza Super Spesial dengan Rasa Lokal
Mau menikmati pizza dengan rasa unik yang Indonesia banget? Cobain saja di Pezzo. Pizza di sini bisa dibeli per slice dan kamu bisa nyobain pizza dengan pilihan topping sop buntut dan juga durian. 
yummy yippie
0 photos
0 reviews
Cobain pizza kekinian yg selalu ngantri. Jadi yang lucu disini tuh kita bisa beli per slice atau satu loyang (bisa campur rasa) dan per slice nya aja tuh uda gede banget. Jadi kita coba Chicken Delight Di dalam showcase ini salah satu yang tgl 1 potong, jadi kita ambil. Yg saya suka dari pizza ini adalah toppingnya yang sama sekali ga pelit dan size ny yg tergolong besar. Adonan roti nya quite ok dan bumbu topping nya enak. Ya kalo d skor 8/10 deh Beef Pepperoni Pizza ini konon katanya yg best seller. Jadi pesen de. Seperti yang sebelumnya, topping nya super duper ga pelit. So dari rasa juga cukup oke. Ya 8/10 de. Follow my ig @yummyippie
Haetam Attamimy
0 photos
0 reviews
Restoran Terbaru di Jakarta: Juni 2017
Terletak di Kuningan City, Pezzo Pizza merupakan pizza joint yang berasal dari Singapura. Pizza yang satu ini dikenal dengan ukuran pizzanya yang cukup besar dan topping yang melimpah. Terdengar lezat, bukan?

Featured in articlesSee all articles >

8 Promo Makan Puas yang Nggak Menguras Kantong7 Menu Makan Siang Enak dan Murah di Kuningan yang Bisa Dipesan Online5 Camilan Lezat untuk Jadi Temen Ngobrol Seru Bareng Sahabat di Kuningan City

Featured in guidesSee all guides >