Sign In

Pizza Nagih

94 Reviews
KemangBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Pizza NagihSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
95 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
10 Makanan Traktiran di Jakarta yang Paling Sering Diorder Via Go Food
Pizza dengan topping bercita rasa gurih tentu sudah sering mendarat di lidah para penikmat kuliner, termasuk teman-teman kantormu. Untuk membuat suasana traktiran menjadi berbeda, coba saja pesan Sweet Pizza buatan Pizza Nagih dengan topping cokelat, marshmallow, Nutella, dan topping manis lain yang menggugah selera.  
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
Pizza Manis yang Selalu Laris Manis
Ada lagi nih varian pizza dengan saus selai nutella dan topping marshmellow yang bisa kamu dapatkan di Pizza Nagih. Tekstur pizza-nya yang tipis enak banget dan nggak bikin eneg! Pizza-nya yang berbentuk love juga unik dan bikin nggak tega memakannya!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
8 Kreasi Marshmallow Super Unik yang Harus Kamu Coba di Jakarta
Pizza tidak selamanya mengandalkan topping bercita rasa gurih untuk memperkuat kelezatannya. Buktinya, pizza manis unik buatan Pizza Nagih turut melibatkan marshmallow guna menciptakan rasa mantap yang akan memanjakan lidah para pecinta makanan manis.
Lia Devinta
0 photos
0 reviews
Best Pizza!
Cobain pizza scallopnya wajib banget! super enak! cuma varian minumnya agak kurang, mungkin bikin speciallity minuman boleh juga sih
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Pizza Murah yang Harus Kamu Coba Sekarang Juga!
Berlokasi di kawasan elit sekelas Kemang tak lantas membuat harga makanan yang disajikan oleh Pizza Nagih melambung tinggi. Dengan demikian, Pizza Nagih adalah tempat yang sangat cocok untuk menikmati pizza murah sambil nongkrong bersama teman-teman. 

Featured in articlesSee all articles >

10 Makanan Traktiran di Jakarta yang Paling Sering Diorder Via Go FoodPizza Manis yang Selalu Laris Manis 8 Kreasi Marshmallow Super Unik yang Harus Kamu Coba di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >