Sign In

Pizza Marzano

36 Reviews
Karet100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Pizza MarzanoSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
50 ratings
Nerissa Nerissa
0 photos
0 reviews
Penne pesto
IG-MissFattyTummy Jalan2 sendiri di mall lotte shopping avenue akhirnya miss memutuskan untuk makan di pizza marzano. Ini untuk kesekian kalinya miss makan di restoran ini, karena sendirian ga mungkin pesen pizza nya jadilah miss pesen pastanya. Kali ini cobain penette pollo pesto ( pene pasta yg berwarna hijau dgn topping mushroom, chicken dan keju mozzarella ) enakk nyaa... rasanya ga bikin eneg dan bikin miss superr kenyang..
Foodioz Yovent
0 photos
0 reviews
Spot Buat Nikmatin Pizza
IG:FOODIOZ Konsep yang sama dengan cabang lainnya. Cuma disini tempatnya lebih luas. Seperti biasa, aku pasti order pizzanya yang memang recommended. Tepung yang premium, crunchy dan topping yang legit banget. Untuk raviollinya agak mengecewakan dimana tepungnya banyak banget dan ketebalan. Ternyata bahan untuk raviolli tersebut bukan produk homemade mereka. Untuk spaghetti alfredonya mendingan, tekstur pastanya pas dan seasoningnya juga ok. Pelayanan disini lebih bagus, dimana cukup ramah dan cepat.
Ria Tumimomor
0 photos
0 reviews
Good Service!
Pada tanggal 3 Juli 2016, saat saya bertiga dengan teman datang berkunjung, suasana tidak terlalu ramai. Kami duduk di pojok dekat dapur. Entah karena duduk di sana atau bagaimana ya, kami bertiga diganggu terus oleh lalat... Kami sampai meminta tolong waitress agar memasang lilin. Tapi api mengenai lalat dan jatuh di atas makanan. Pihak restoran langsung sigap mengganti dengan yang baru tanpa biaya tambahan. Sebenarnya salut ya sama service mereka. Tapi jika lain kali ke sana, saya pastinya tidak mau lagi duduk dekat dapur. Makanan lain yang dipesan adalah dough balls dan untuk minuman, kami memilih yang bisa refill yaitu Nestea Lemon Tea.
Nisnos noz
0 photos
0 reviews
Awesome pizza, refillable drinks, heavenly cheese cake. What else could you want?
kukuh kunto adhi
0 photos
0 reviews
great service
pernah makan di HKG Airport untuk brand yg sama..pizza peking duck..wow a great one

Featured in articlesSee all articles >

Featured in guidesSee all guides >

Western Food: Lotte Shopping Avenue