Sign In

Pizza Hut

3 Reviews
KuninganBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Pizza HutSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
2.0
1 ratings
Fel Yukari
0 photos
0 reviews
Need Improvement
Pizaa Hut adalah salah satu tempat favorit bareng keluarga dulu, sampe ngantri2 kalau mau makannya. Dulu pun servicenya oke, tapi sekarang agak kurang dari segi makanan maupun service. Penting banget utk jaga quality makana dan service, for PH management if you see this, please do a lot of improvement.
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
7 Makanan Enak yang Diawali Huruf 'T'
Salah satu menu pizza yang paling banyak dipesan di sini adalah Tuna Melt Pizza-nya. Kenapa? Karena banyak orang ngaku kalau perpaduan rasa dari tuna dan kejunya meleleh banget di mulut. Daging tuna-nya bener-bener terasa dan ngga amis sama sekali. Hmm kebayang kan gimana enaknya...
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
7 Tempat Makan Enak yang Bikin Malam Takbiran Kamu Makin Seru
Makanan asal Italia ini emang paling pas dimakan rame-rame. Bisa banget lho jadi rekomendasi buat kamu yang mau kumpul keluarga pas malam takbiran. Pilihan pizza dan toppingnya juga banyak banget, kayak American Favourite, Meat Lovers, Tuna Melt, dan ada juga menu baru yaitu Pizza Balado. Kamu bisa makan di sini atau pesan aja menu pizza-nya untuk dimakan di rumah rame-rame. Selamat (menjelang) lebaran, teman-teman!

Featured in articlesSee all articles >

7 Makanan Enak yang Diawali Huruf 'T'7 Tempat Makan Enak yang Bikin Malam Takbiran Kamu Makin Seru

Featured in guidesSee all guides >