Sign In

Pizza Hut

10 Reviews
Blok MBelow 100rb
Hours 10:00 - 21:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Pizza HutSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
5 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
8 Promo Makan Puas untuk Rayakan Momen Lebaran Buat yang Nggak Mudik
Pizza Hut emang selalu jadi pilihan tepat buat kamu yang ingin makan ramean. Pas banget juga karena ada Paket Party Feast dan Family Feast yang bisa kamu manfaatkan untuk bukber bareng teman kantor selepas THR-an. Ada yang bisa kamu pesan untuk 4 orang dan 6 orang. Pilihan Pastanya juga beragam! Kalau kamu pesan paket ini, berarti kamu sudah menghemat 25% dari harga aslinya. Lumayan kan? Tunggu apa lagi? Buruan ajak temanmu ke Pizza Hut terdekat!
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Restoran Lezat di Jakarta yang Tetap Buka Saat Libur Lebaran
Popularitas jaringan restoran asal Amerika Serikat ini tidak perlu diragukan lagi, karena telah difavoritkan sejak lama oleh masyarakat Indonesia, bahkan menjadi pelopor hidangan sejenis di negeri ini. Di sini, tersedia empat jenis pizza andalan, yakni Pan Pizza yang tampil klasik, Stuffed Crust dengan tepian berisi sosis atau keju, Crown Crust yang super renyah, dan Cheesy Bites yang kaya akan keju. Masing-masing tersedia dalam pilihan ukuran personal, regular dan large, serta tersedia dalam beragam topping. Beberapa yang cocok disantap dengan cocolan saus sambal adalah American Favourite, Super Supreme, Meat Lovers, dan Tuna Melt.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
8 Promo Makan Gila-Gilaan untuk Sambut Bulan Maret
Buat kamu yang gemar makan Pizza Hut, gunakan aplikasinya di smartphonemu sekarang juga, karena kamu bisa mendapatkan kesempatan Beli 1 GRATIS 1 Pizza dengan pembelian Popping Cheese Signature Pizza Ala Carte ukuran apa saja GRATIS Original Meaty Regular dengan menyantumkan kode promo “POPDAY”. Promo ini hanya berlaku dari tanggal 27 Februari sampai 1 Maret 2019 saja lho!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Kupon Makan Buat Kamu yang Bokek
Siapa sih yang bisa menolak kelezatan pizza? Nah, buat kamu yang doyan banget pizza bisa bergembira nih karena Qraved punya kupon yang bisa bikin kamu dapat pizza pan personal meat lovers gratis hanya dengan pembelian satu pizza regular/large varian apapun! Wih, langsung ngiler kan?
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Menu Baru Restoran Cepat Saji yang Wajib Kamu Coba
Siapa bilang acara makan bersama selalu membutuhkan budget besar? Melalui Triple Box, menu anyar Pizza Hut yang terdiri dari dua buah pizza, dua buah pasta, serta empat buah makanan pendamping, sang gerai pizza membuktikan bahwa kamu dan kawan-kawan dapat makan puas hanya dengan modal sebesar 30 ribuan per orang.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
9 Promo Makan Puas dengan Modal Selembar 50 Ribu
Siapa yang kangen makan di Pizza Hut? Nih, Qraved ingetin lagi penawaran menarik khusus Happy Hour dari Pizza Hut. Setiap Senin - Jumat dan 2 siang hingga jam 5 sore, kamu bisa dapetin gratis 1 jenis minuman dengan pembelian 1 jenis makanan tertentu. Promo ini berlaku di seluruh gerai Pizza Hut di Indonesia, ya!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
8 Promo Makan Enak yang Wajib Diburu Minggu Ini
Pizza Hut ini gemar banget kasih promo ya, guys. Apalagi ada promo Happy Hour yang berlaku mulai dari jam 2 siang hingga jam 5 sore, yaitu pilih 1 makanan + 1 minuman dengan harga Rp 40 ribuan aja loh! Lumayan kan? Kamu bisa nih cobain Nacho Cheese dan Chocolate Blast dari Pizza Hut.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Pizza 50 Ribuan yang Bisa Bikin Kamu Ketagihan
Kalau gerai pizza yang ini kayaknya nggak ada yang tahu ya. Di sini kamu bisa pilih pinggiran pizza-nya, ada keju dan sosis. Pizza personal frankfurter dengan pinggiran kejunya dibanderol dengan harga Rp 48 ribu. Dijamin terpuaskan deh!
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
Yuk, Nonton MotoGP Sambil Nyemil 7 Makanan Ringan Ini!
Makanan sejuta umat ini sering banget dijadiin pilihan kalau lagingumpul atau nonton bareng. Selain karena dalam satu porsi itu terbagi jadi banyakslice, kamu juga bisa pilih rasa dan topping pizza sesuka hati. Seru deh! Bisa delivery juga, lho!
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
9 Snack Buat Begadang Nonton Final Liga Champion
Porsi besar, rasanya yang enak dan terhitung bikin kenyang, pizza juga bisa jadi pilihan utama buat nonton bareng. Lebih enak lagi kalau dikombinasikan dengan bir, khusus buat kamu yang mengkonsumsi alkohol.

Featured in articlesSee all articles >

8 Promo Makan Menarik Biar Jajan Tetap Irit Walau #DiRumahAja 8 Promo Makan Puas untuk Rayakan Momen Lebaran Buat yang Nggak Mudik7 Restoran Lezat di Jakarta yang Tetap Buka Saat Libur Lebaran

Featured in guidesSee all guides >