Sign In

Pizza E Birra Sports Bar

4 Reviews
Puri Indah100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Pizza E Birra Sports BarSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.5
2 ratings
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Nongkrong Seru Sambil Main Biliar di 5 Tempat Ini!
Pizza E Birra memang nggak pernah jadi pilihan yang salah untuk nongkrong bareng teman-teman. Selain berbagai sajian bir dan minuman lain yang mereka tawarkan, Pizza E Birra juga memiliki aneka pizza lezat, seperti Classic Pizza, Thin Crust Pizza, juga Gourmet Pizza. Dan kalau kamu ke Pizza E Birra Sports Bar yang di Puri Indah Mall, kamu bisa sekalian main biliar di sini. Seru! 
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Tempat Hangout untuk Merayakan Kesendirian di Hari Valentine
Kalau tempat-tempat yang bernuansa hening justru diincar untuk merayakan Valentine bersama kekasih, buat kamu yang single bisa cari restoran konsep bar yang tidak terlalu hingar-bingar kan? Contohnya saja Pizza E Birra Sports Bar. Sambil menghabiskan waktu bermain billiar ataupun idarts, kamu dan teman-teman lainnya bisa menyantap menu platter-nya. Pasti seru!
Dzikri Choerul Umam
0 photos
0 reviews
#mantapppp
Hmmmm tadinya sempet ragu pas mau ngajak makan bareng sodara gue makan di sini,ehh tau nya asli ga nyesel banget,makanannya enak banget,tempat nya juga nyaman,ga nyesel dah keluar duit gede klo puas mah😋😋
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
8 Tempat Nongkrong Paling ASYIK Di PURI Indah!
Kalo lo ngaku sebagai penggemar bola sejati, jangan lewatkan nonton bareng di tempat ini. Nge-beer sambil nonton tim favorit lo main di suasana seru yang ada di tempat ini, jadi pengalaman yang bakal bikin lo ketagihan, dijamin!

Featured in articlesSee all articles >

Nongkrong Seru Sambil Main Biliar di 5 Tempat Ini!7 Tempat Hangout untuk Merayakan Kesendirian di Hari Valentine8 Tempat Nongkrong Paling ASYIK Di PURI Indah!

Featured in guidesSee all guides >