Sign In

Pizza Barboni

25 Reviews
Kuningan100rb - 200rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Pizza BarboniSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
7 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Pizza Porsi Besar untuk Kumpul Keluarga
Yang paling menggoda dari pizza di sini adalah tekturnya yang garing dan aroma asap yang diciptakan melalui proses pembuatannya yaitu dipanggang melalui kayu bakar. Menu yang paling direkomendasikan di sini adalah Pizza Margharita seharga Rp 77 ribu yang disajikan dengan potongan tomat segar, keju mozzarella, dan extra virgin olive oil-nya. Rasanya sangat unik tapi membuat kamu semakin jatuh cinta.
Abdul Rahman
0 photos
0 reviews
Hot plate noodle
Mie nya enak, rasa bumbu dan rempahnya pas
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 7 Pizza Terbaik yang Bikin Kamu Berseru "Mammamia!"
Berlokasi di dalam Plaza Festival, Pizza Barboni memiliki beragam pilihan pizza yang diolah dengan menggunakan bahan-bahan fresh. Pizza selalu dibuat from scratch dan dipanggang menggunakan wood fire grill. Diantara beragam pizza yang ditawarkan, uniknya yang menjadi best selling menu di Pizza Barboni adalah Vegetariana Pizza (dimulai dari 65K) dengan topping roasted vegetables yang gurih berpadu dengan tomato sauce dan mozzarella.
Meisha Sasmoyo
0 photos
0 reviews
A Huge Pizza Lover
Had this feast at our office the other day and decided to try Barboni Pizza. We ordered Pizza Fungi, Salsiccia, Margherita, and Americana. The first thing to note is that the slices were huge! I especially favourited the Salsiccia, but the other were delicious too! I’d order these pizzas again, no doubt.
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
7 Tempat Nongkrong Saat Terjebak Macet di Kuningan
Pizza Barboni memang belakangan ini disebut-sebut sebagai salah satu tempat makan pizza paling enak di Jakarta. New York Style Pizza di Barboni memang oke banget. Kulit pizza yang tipis, saus tomat yang sangat enak, dengan topping yang melimpah. Hmm...pilihan pas buat mengusir capek saat macet. 
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
7 Pilihan Pizza Seru Untuk Makan Malammu
Tempat yang satu ini memang sedang populer di kalangan penggemar pizza. Tidak hanya menawarkan rasa, teknik pengolahan pizza nya pun memakai oven kayu bakar, juga resep saus dan adonan yang autentik. Satu pizza yang gak boleh kamu lewatkan adalah Pizza Napoli, yang merupakan pizza dengan anchovy (ikan teri), daun kaper, dan saus tomat yang rasanya benar-benar autentik ala Italia.   
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
10 Restoran di Sekitar Kuningan Buat Pilihan Makan Malam Kamu
Mau makan pizza tapi ngga melulu soal Pizza Hut juga bisa banget karena ada Pizza Barboni di Kuningan, tepatnya (lagi-lagi) di Plaza Festival. Pizza khas Italia yang ada di sini crunchy banget dan toppingnya juga menarik, mulai dari sayuran sampai daging. Ada juga menu udang dan cumi yang digoreng crispy yang bisa kamu pesan buat cemilan lho! Lengkap!

Featured in articlesSee all articles >

7 Pizza Mantap di Jakarta yang Menggoda Buat Dipesan Online5 Pizza Porsi Besar untuk Kumpul Keluarga 7 Pizza Lezat yang Dijamin Bikin Kamu Ketagihan

Featured in guidesSee all guides >