Sign In

PIK Seafood

8 Reviews
Pantai Indah Kapuk100rb - 200rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of PIK SeafoodSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.5
4 ratings
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Menu Ikan Paling Nikmat Buat Makan Tengah Rame-rame
Setelah lihat journal "Babi Sambal Matah yang Harus Diburu" beberapa waktu lalu, ada juga lho sajian ikan yang dinikmati bareng segarnya pedas khas sambal matah. Arahin aja setirmu ke PIK Seafood dan rasain langsung, dijamin ketagihan.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Masakan Ikan yang Enak Dimakan dengan Nasi Hangat
Sajian ikan pertama langsung datang dari yang unik seperti menu ini. Pernah cobain ikan bakar yang dipadu dengan sambal matah khas Bali? Di PIK Seafood tempatnya! Daging ikan bakar yang aroma menyeruak, ditambah lagi sama aroma dan pedasnya sambal matah, mesti cobain nih!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Tempat Terbaik Menyantap Seafood di Jakarta
Mau makan besar di PIK? Langkahin kaki ke sini ya. Tempat ini punya berbagai jenis makanan tengah berupa seafood yang super enak. Kalau nggak percaya, coba langsung buka santapan dengan Ikan Bakar Sambal Matah. Dijamin nagih.
Teddy Selig Jordanius
0 photos
0 reviews
Decent & Overprice Crab
Tempat-nya di ruko yang cukup luas. Kyk 2 ruko yang digabung. Space-nya cukup lega & pencahayaan lampu yang cukup terang. Pelayanan sih biasa aja tp penyajian-nya termasuk cepat. Gw order-nya Kepiting Saus Padang & Tumis Genjer. Kepiting-nya tergolong kecil. Saus Padang-nya manis banget, yg mana mnrt gw sehrsnya ada pedas2nya. Daging kepitingnya jg lengket banget ama kulit-nya. Tumis genjer-nya dimasak cukup oke, tp agak sedikit keasinan buat gw. Yang paling oke sambal-nya bener2 pedas. Dikit aja udah cukup. Overall, makanannya sih biasa aja & harga-nya overprice klo ama size & taste skr. (280516)
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
8 Surga Seafood Terbaik Di Jakarta
Kalo lagi bingung nyari menu kepiting yang enak dan fresh, nggak usah cape-cape buang energi, langsung aja cobain menu kepiting di sini. Banyak pilihan saus dan tentunya semuanya bikin ketagihan, apalagi kepiting saus telur asin nya! Bumbu nya meresap di setiap gigitan! Salah satu menu kepiting paling enak yang bisa kamu temukan di Jakarta deh. Oh iya, selain itu, cumi goreng tepung nya juga nendang.
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
7 Restoran SEAFOOD Enak Yang PASTI Belum Kamu Coba!
Ada kabar baik nih buat lo yang tinggal di daerah Jakarta Utara. Restoran seafood yang satu ini dijamin bakal bikin lidah lo bergoyang. Kepiting nya ada bervariasi, tapi yang lo harus cobain tentunya yang telor asin dan lada hitam! Mereka juga ada kepiting saus kari loh. Oh iya, jangan lupa barengin sama 4 jenis sambal nya, apalagi yang paling enak, SAMBEL CETAR!
Eunice Williani
0 photos
0 reviews
Nice food n ambience
Luv this resto Everything in 2tumbs up
Mewi Tjeng
0 photos
0 reviews
Best seafood resto in Town!!! All foods are fresh and taste really good. Must try their kepiting adapted. Don't be shy, use your both hands and enjoy ur food. You won't stop licking ur fingers. Super yummy!!! 😋

Featured in articlesSee all articles >

7 Menu Ikan Paling Nikmat Buat Makan Tengah Rame-rame7 Masakan Ikan yang Enak Dimakan dengan Nasi Hangat8 Tempat Terbaik Menyantap Seafood di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >