Sign In

Phom Thai Tea

4 Reviews
Tanjung DurenBelow 100rb
Hours 16:00 - 01:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Phom Thai TeaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
2 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Jajanan Street Food Ala Thailand yang Laris Manis di Jakarta
Kalau harus menyebutkan satu kuliner hits dari Thailand pasti kamu langsung ingat sama minuman segar yang populer ini. Segelas thai iced tea original seharga Rp 18k siap menyegarkan hari-hari kamu. Kalau suka varian lainnya, kamu bisa cobain thai iced green tea atau thai iced coffee yang masing-masing dibanderol seharga Rp 20k. Komposisi teh dan susunya pas banget sehingga menghasilkan rasa manis yang nggak berlebihan.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Sajian Es Paling Hits yang Bisa Bikin Adem Jakarta
Demam Thai Tea kayaknya belum berakhir, nih, guys! Makin banyak bertebaran kedai dan stand yang menjual aneka Thai Tea yang rasanya dingin dan menyegarkan. Salah satunya Phom Thai Tea yang ada di Jl. Tanjung Duren Raya No. 61. Kedai ini selalu saja ramai dikunjungi anak muda sekitaran Tanjung Duren yang terbayang-bayang kesegaran teh asal Thailand yang beraneka rasa. Pengin membasahi tenggorokanmu dengan yang segar-segar? Yuk, melipir ke Phom Thai Tea!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Kopi Susu Kekinian yang Jadi Jagoannya Anak Binus
Mengarungi jalanan antara Kampus Anggrek dan Syahdan tak akan lengkap tanpa pemandangan antrean panjang dari kedai Pom Pom Thai Tea. Panjangnya antrean menjadi tak terbendung lantaran ragam minuman ala Negeri Gajah Putih sudah bisa berada dalam genggaman dengan harga mulai dari Rp 10.000 tak terkecuali menu dengan sentuhan kopi dan susu.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
6 Kuliner Sore Paling Pas Diorder Via Go-Food Buat Anak Kos Mager Grogol
Selain nggak kalah segar dari produk tea lainnya, Phom Thai Tea juga punya harga bersaing yang memang cocok untuk anak kos. Pas banget deh untuk teman nyemil sore.

Featured in articlesSee all articles >

5 Jajanan Street Food Ala Thailand yang Laris Manis di Jakarta5 Sajian Es Paling Hits yang Bisa Bikin Adem Jakarta5 Kopi Susu Kekinian yang Jadi Jagoannya Anak Binus

Featured in guidesSee all guides >