Sign In

PHD

11 Reviews
TebetBelow 100rb
Hours 10:00 - 02:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of PHDSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
7 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Tempat yang Diam-diam Punya Menu Es Kopi Susu Nendang
Di balik nama tenarnya sebagai penyaji pizza, siapa sangka, ternyata PHD punya sajian cappuccino jelly yang begitu menggugah selera. Jika kamu sulit percaya sebelum mendapat bukti nyata, langsung saja pesan es kopi susu dengan topping jeli seharga Rp18.000 ini dari cabang PHD kesayanganmu.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Sajian Porsi Besar yang Bisa Pesan Antar Buat Bukber di Kantor
Butuh hidangan buka puasa yang tak cuma nikmat, namun juga dapat tiba di tempat dengan cepat? Pesan saja Big Box buatan PHD. Hanya dalam kurun waktu 30 menit, sekotak pizza lengkap dengan beragam side dish siap menghilangkan rasa lapar setelah berpuasa.
Gam Gam
0 photos
0 reviews
Pizza terbaik
PHD Pizza emang pizza terbaik saat ini, dengan cita rasa Indonesia.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
Teman Nongkrong yang Enaque
Mau bagaimanapun juga, Pizza Hut tetap aja yang terbaik. Apalagi kalo jadi cemilan pas lagi ngumpul bareng temen. Pizzanya tebel, terus empuk juga. Enaque
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Menu Sahur Praktis Buat Kamu yang Gak Ribet
Menu sahur praktis lainnya yang bisa kamu dapetin adalah pizza! Pizza yang enak dimakan kapan aja ini juga pasti enak dimakan pas kamu lagi sahur. Tinggal panasin aja pizza kamu di microwave, dan pizzanya siap kamu nikmatin.

Featured in articlesSee all articles >

5 Tempat yang Diam-diam Punya Menu Es Kopi Susu Nendang5 Sajian Porsi Besar yang Bisa Pesan Antar Buat Bukber di Kantor7 Menu Sahur Praktis Buat Kamu yang Gak Ribet

Featured in guidesSee all guides >