Sign In

PGP Cafe

27 Reviews
Ciputat TimurBelow 100rb
Hours 07:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of PGP CafeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
22 ratings
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
hidden gem!
restoran satu ini menurut saya hidden gem di daerah ciputat dan sekitarnya. restorannya ditata apik, dan terlihat modern dengan jendela besar. tempatnya pun nyaman banget untuk berlama2. untuk makanan pun walaupun pilihannya beragam banget gak bikin salah satu makanan jadi kekurangan rasa. untuk makanan pesan 4 menu mereka, beef katsu curry, grilled chicken cajun, honje rice, double beef cheese. semuanya enak, dan favorit banget honje ricenya yg wangi dan grilled chicken cajun yg unik. minuman pesan, oreo blended, ice lemongrass, dan kopi yg pakai biji asal LA.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
10 Menu Spesial untuk Christmas Lunch Bersama Keluarga
Menu ayam super besar juga datang dari PGP Cafe di kawasan Ciputat. Dipanggang dengan rosemary serta disajikan dengan baked baby potato dan saus mushroom, sudah dapat dipastikan bahwa menu ini menjadi santapan yang sangat lezat untuk makan siang bersama keluarga di hari Natal.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Tempat Makan Buat yang Lagi Berkutat di Ciputat
Buat kamu yang hobi kerja di cafe, ataupun hanya sekedar nongkrong, di Ciputat ada lho Cafe yang keren banget. PGP. Cafe yang satu ini tuh lengkap banget, mulai dari kopi, sampe makanan berat ada semua disini. Jadi, kalo kamu hanya sekadar nongkrong ataupun lagi kelaperan berat semua bisa deh di PGP. Makanan mereka pun enak-enak, kayak Chicken Rosemary yang berasa banget saus mushroomnya!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Nongkrong Murah di Tangerang Selatan Yuk Weekend Ini!
Nyari tempat nongkrong yang serba ada? Coba deh kamu mampir nongkrong di PGP yang ada di Ciputat. Di sini mereka punya banyak menu makanan buat kamu yang laper, dan mereka juga ada menu minuman mulai dari kopi hingga mojito. Lengkap kan?  

Featured in articlesSee all articles >

10 Menu Spesial untuk Christmas Lunch Bersama Keluarga7 Tempat Makan Buat yang Lagi Berkutat di CiputatNongkrong Murah di Tangerang Selatan Yuk Weekend Ini!

Featured in guidesSee all guides >