Sign In

Pepper Lunch

52 Reviews
Thamrin100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Pepper LunchSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
58 ratings
Bambang Pamungkas
0 photos
0 reviews
Mantab Jiwa Pepper Lunch
Beef Pepper Rice is the best, Chicken Katsu Curry Ricenya juga enak banget... Pelayanannya ramah.. Next time wajib beli yang jumbo
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Restoran Lezat untuk Buka Puasa Hemat di Plaza Indonesia
Restoran ini disebut sebagai the original Japanese DIY teppan restaurant, yaitu restoran yang menyajikan seni memasak ala Jepang. Berbeda dengan restoran lain yang menyediakan kompor, Pepper Lunch hanya menyajikan hotplate yang panasnya hanya bertahan sekitar 3-5 menit, tapi dapat membuat semua bahan makanan matang secara sempurna karena panas yang disimpan mencapai 260 derajat Celcius. Menu best seller yang wajib banget dicoba adalah Beef Pepper Rice, Pepper Steak, Salmon and Chicken, dan masih banyak lainnya. Rata-rata menu di sini dibanderol dengan harga tidak lebih dari Rp 100 ribu per porsinya.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Spot Teppanyaki di Jakarta Buat Isi Perut Sepulang Kantor
Restoran ini disebut sebagai the original Japanese DIY teppan restaurant, yaitu restoran yang menyajikan seni memasak ala Jepang. Berbeda dengan restoran lain yang menyediakan kompor, Pepper Lunch hanya menyajikan hotplate yang panasnya hanya bertahan sekitar 3-5 menit, tapi dapat membuat semua bahan makanan matang secara sempurna karena panas yang disimpan mencapai 260 derajat Celcius. Menu best seller yang wajib banget dicoba adalah Beef Pepper Rice, Pepper Steak, Salmon and Chicken, dan masih banyak lainnya.
Ratih
0 photos
0 reviews
Always good
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Spot di Grand Indonesia Untuk Menikmati Menu Hot Plate Juara
Sulit sepertinya ada yang mengganti posisi nasi sebagai santapan utama bagi orang Indonesia. Dan kalau ke Pepper Lunch, kamu bisa menikmati menu nasi yang dilengkapi dengan topping daging dan irisan jagung yang disajikan di atas hotplate.

Featured in articlesSee all articles >

7 Restoran Lezat untuk Buka Puasa Hemat di Plaza Indonesia5 Spot Teppanyaki di Jakarta Buat Isi Perut Sepulang Kantor5 Spot di Grand Indonesia Untuk Menikmati Menu Hot Plate Juara

Featured in guidesSee all guides >