Sign In

Pepper Lunch

12 Reviews
Tanjung Duren100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Pepper LunchSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
12 ratings
Dio Wibisana
0 photos
0 reviews
cheesy omelet beef sauce curry dan seafood cheesy risotto
Cheesy omeletenya lumayan gurih, bumbu karinya lumayan berasa rempah-rempahnya dan dagingnya lumayan lembut. Seafood cheesy risottonya lumayan agak asin cuma tetep enak kok, seafoodnya juga masih seger-seger. Untuk tempatnya dihiasi mural bagus di dindingnya nyaman banget cocok buat dine in lama-lama disini.
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Menu Hot Plate Enak Favoritnya Banyak Orang
Ngomongin menu hot plate, restoran yang satu ini tak pernah luput masuk ke dalam list nih. Banyak banget pilihan menu yang disajikan di atas hot plate. Menu di sini dibanderol mulai dari harga Rp 50 ribu sampai dengan Rp 207 ribu. Salmon pepper rice, cheesy omelette, atau bahkan Beef and Salmon Pepper Rice bisa menjadi opsi untuk kamu santap di sini.
Nelvia Aurora
0 photos
0 reviews
Pepper lunch, restaurant yang bertemakan do it yourself.
Pepper lunch, restaurant yang bertemakan do it yourself dengan penyedian makanannya di atas hotplate. Karena aku gak bisa makan terlalu banyak, dan disini porsi makannya termasuk besar2, jadi nyoba pesen teriyaki chicken with egg ini, yang terdiri dari ayam teriyaki, telor, jagung, tauge dan buncis. Mamaku dan kakaku pesennya teriyaki double salmon & beef pepper rice. Salahnya, aku kelamaan ribet foto fotoin makanannya jadi gak langsung di aduk2, dan akhirnya pas uda mau makan hotplatenya uda gak terlalu panas 😅 Kalo menurut aku sih bumbu di ayamnya kurang berasa, tapi jangan sedih yang suka asin bisa ditambahin pake kecap asin yang di sediain 🙂
Dea Nofika
0 photos
0 reviews
Beef Pepper Rice dan Chicken Pepper Rice menjadi menu menu yang saya pilih jika makan bersama dengan teman teman saya di pepper lunch.

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran Jepang Paling Enak di Mall Taman Anggrek5 Menu Hot Plate Enak Favoritnya Banyak Orang

Featured in guidesSee all guides >

Mall Taman Anggrek : Japanese