Sign In

Pennyroyal Coffee

6 Reviews
Pantai Indah KapukBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Pennyroyal CoffeeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
5.0
3 ratings
Eric Sudarso
0 photos
0 reviews
Great coffee, great cake
Bright interior and great coffee Daughter loved the mudcake
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
5 Fakta Unik Tentag Kopi Yang Bakal Bikin Kamu Kaget
Kalo kedai kopi yang satu ini merupan primadona baru bagi penggila kopi, terutama bagi mereka yang tinggal di Jakarta Utara. Berlokasi di kawasan Pantai Indah Kapuk, Pennyroyal coffee menyajikan berbagai jenis kopi yang enak-enak banget. Serunya lagi, pemilik sekaligus barista nya, Max, adalah lulusan A Bunch of Caffeine Dealers School of Coffee loh, keren!
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
7 Coffee Shop Paling TRENDING di tahun 2015
Ketika kamu masuk ke coffee shop yang terletak di kawasan PIK ini, kalian langsung berasa kayak berada dirumah sendiri deh! Suasananya emang dibuat sedemikian rupa hingga kamu berasa kayak dirumah sendiri. Uniknya, kadang kalian bisa bertemu dengan Mimi, anjing mungil milik sang owner dari Pennyroyal. Oh iya, kualitas kopi disini gak main-main loh, pemilik sekaligus barista nya, Max, adalah lulusan A Bunch of Caffeine Dealers School of Coffee loh, keren!
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
Kamu Boleh Bawa HEWAN Peliharaan Kamu Ke 7 Restoran Ini Lho!
PIK emang sarangnya tempat-tempat keren deh. Makanan segala jenis ada, termasuk coffee shop. Nah, ini nih coffee shop di PIK yang next level banget. Lo boleh bawa hewan peliharaan ke sini! Liat deh, ada anjing lucu lagi ngaso di sofa nya. Banana cake nya enak loh, pas banget jadi temen ngopi.
Veronica Wijaya
0 photos
0 reviews
Suka banget sama kopi disini.
Michael Hung
0 photos
0 reviews
Tempat Bagus
Tempat yang bagus buat kabur dari kantor sejenak... Sekedar menikmati waktu istirahat sambil minum cappuccino ok juga lah...

Featured in articlesSee all articles >

5 Fakta Unik Tentag Kopi Yang Bakal Bikin Kamu Kaget7 Coffee Shop Paling TRENDING di tahun 2015Kamu Boleh Bawa HEWAN Peliharaan Kamu Ke 7 Restoran Ini Lho!

Featured in guidesSee all guides >