Sign In

Penang Bistro

9 Reviews
Menteng100rb - 200rb
Hours 11:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Penang BistroSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
7 ratings
ruth stephanie
0 photos
0 reviews
7 Pilihan Restoran Yang Nyaman Untuk Meeting
Penang Bistro yang terletak di Kebon Sirih akan membuat kamu betah berlama-lama untuk meeting di sini. Suasananya asri, hijau dan tertata rapi. Selain itu sajian menunya juga enak-enak dan bervariasi. Salah satu yang wajib dicicipi adalah Penang Mee Shua, Singapore Laksa Udon, plus Pineapple Fried Rice. Yummy!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
14 Jus Kedondong Paling Segar Seantero Jakarta
Di restoran lain, jus kedondong nggak punya “nama samaran”. Namun, hal itu kayaknya nggak berlaku di Penang Bistro. Di sini, menu jus kedondong disebut sebagai “Ambula Juice”. Ambula sendiri berasal dari bahasa India bagian timur yang sebetulnya merujuk ke buah kedondong itu sendiri. Apapun namanya, yang pasti segarnya jus kedondong tetap nggak ada duanya deh!
Yacob Wijaya
0 photos
0 reviews
Authentic Malay Cuisine
Sambel terasi dari menu Ayam Goreng Terasi paling joss! Ditambah dengan sayur Kangkung Balacan, membuat suasana makan malam menjadi semakin nikmat. Sebagai hidangan penutup, Roti Canai Tissue bisa jadi alternatif yang unik.
Nancy Yuliana
0 photos
0 reviews
Buka Puasa di Penang Bistro
Lokasinya strategis, tempatnya oke banget, nyaman, keren, dan luas. Menu yang kami pesen : Fried Rice nilainya 8/10, standart nasi goreng. Mayo Shrimp nilainya 7/10, standart mayoo. Squid Tom Yum nilainya 4/10 karena squidnya masih ada rasa amis dan kuah tom yumnya terlalu asam. Fruit Platter 8/10, untuk jeruknya segar sekali. Buah lainnya biasa saja. Crispy Squid 7/10, rasa standard Mango Chicken 10/10 mgkn menu ini yang jd favorite kami dari menu-menu yang lainnya, saos mangonya enak dan segar cocok di chickennya. Ebi String Bean 6/10, kurang enaak bumbunya. Overall makanannya biasa saja, hanya untuk porsinya sangat dikit dengan harga segitu. Untuk pelayanan di Penang Bistro Menteng, sangat ga asik, mbak dan mas nya pada jutek, kurang sopan krna ga ada permisi saat mengambil piring/gelas/lainnya setelah hidangan habis.

Featured in articlesSee all articles >

7 Pilihan Restoran Yang Nyaman Untuk Meeting14 Jus Kedondong Paling Segar Seantero Jakarta

Featured in guidesSee all guides >