Sign In

Pempek Salmon PIK

5 Reviews
PenjaringanBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Pempek Salmon PIKSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.5
2 ratings
Febri Pradana
0 photos
0 reviews
7 Cemilan Isi Telur Rebus yang Bakal Goda Lidah Kamu
Buat kamu yang lagi pengen beda, nih ada pempek yang dibuat dari ikan salmon lezat dan gurih. Pempek Salmon PIK emang jaminan kenikmatan rasa yang antimainstream. Pilihan utamanya jelas lah, apalagi kalo bukan kapal selam yang isinya telur rebus.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Pempek Enak yang Harganya di Bawah Cepek
Bedanya pempek khas tempat ini jika dibandingkan yang lain adalah warnanya yang agak kemerahan. Bahannya pun terbuat dari ikan salmon yang membuat warna tersebut menjadi merah. Nah, pernah mencoba pempek rasa salmon? Karena emang tempat ini yang menjadi tempat pertama kreasi tersebut.
Edooooo Adar
0 photos
0 reviews
Pempek Salmon PIK : THE FIRST PEMPEK SALMON in INDONESIA (Jakarta)
Setelah lelah menjalani hari demi hari, akhirnya di akhir pekan, mulai mencari informasi tentang makanan yang satu ini. Berawal dari instagram mendapatkan informasi dari account @foodinhands, lalu melihat ada account @pempeksalmonpik , penasaran lalu dibuka saja langsung accountnya, ternyata reng,,, jrengg,, unik sekali. Karena biasanya pempek menggunakan ikan tenggiri. Pertama kali mencoba pempek ini ! dan WOW.. enak banget garing, salmon nya berasa banget dan tidak bau amis, kuah nya mantap banget apalagi di mix yang pedas dan manis...rasanya maknyusss deh. pokoknya recommended banget dah! So guys.. you must try, and you will love it.. Intinya, rasa penasaran terbayarkan sudah. Pempek Salmon PIK ini yg khas adalah: 1. Crispynya 2. Bumbunya Renyahnya luar biasa & bumbunya pedesnya sangat pas dilidah! Harga jg sangat reasonable & ini made by order, jd kualitas & kesegaran sangat terjamin. Kalo untuk masukan, mungkin taste salmonnya bisa ditingkatkan lg, plus as my BBM, waktu pengiriman2 ke customer bs diselipin brosurnya, biar bisa diinfo2kan ke temen/saudara. Intinya, gak bakalan nyesel deh gan untuk order. Emporium Pluit Mall, LG Floor Delivery ☎ (WA) : 0812-9866-9993
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
5 Makanan yang Bakal Trending Tahun 2016
Setelah tahun kemarin dihebohkan dengan pempek warna hitam, nah tahun ini ada pempek yang pakai salmon. Salmonnya sendiri aja udah enak kan apalagi kalau dijadiin pempek. Hmm pasti lebih enak lagi.

Featured in articlesSee all articles >

7 Cemilan Isi Telur Rebus yang Bakal Goda Lidah Kamu7 Pempek Enak yang Harganya di Bawah Cepek5 Makanan yang Bakal Trending Tahun 2016

Featured in guidesSee all guides >