Sign In

Pempek Palembang & Otak - Otak 161

3 Reviews
Pondok IndahBelow 100rb
Hours 12:00 - 20:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Pempek Palembang & Otak - Otak 161See all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
47 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Spot Makan Kenyang 30 Ribuan di Kawasan Radio Dalam
Walaupun kedainya kecil, tapi selalu ramai pengunjung setiap harinya. Terkenal dengan tekstur pempek yang padat dan crunchy membuat kamu bakal semakin nagih pengen mencoba lagi dan lagi. Apalagi kalau sudah icip cuko dan sambalnya yang nikmat dengan racikan yang pas. Wah, dijamin nggak bakal cukup sih makan 1 piring. Satu porsi pempek kapal selam dibanderol seharga Rp 30k, cobain juga otak-otaknya yang jadi favorit seharga Rp 9k.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Tempat Makan untuk Menghabiskan Waktu di Radio Dalam
Siapa yang tak suka pempek? Makanan favorit sejuta umat ini bisa kamu nikmati di Pempek 161, yang terkenal dengan tekstur pempek yang crunchy dan padat, plus kuah cuka yang tak kalah nikmat pula. Ada pula menu lain seperti tekwan, rujak mie tahu, mie celor, dan lain-lain.  
Shabrina Afhar
0 photos
0 reviews
Perfect
Pas nyobain kesini waktu pulang kuliah sore2an lah karena jalan ciledug macet parah. Pas parkir dari jauh dah kelihatan kursi nya lucu kaya ayunan gitu haha Akhirnya kita di lt2 non-smoking area pesan pizza reguler (lupa namanya) tapi ini enak bgt dagingnya banyak yooo, lasagna nya juga lezat, banana split, chicken mushroom , greentea sama hot coffee semuanya patut di coba karena lezat hehe dan yg paling penting disini harganya masih bersahabat dengan kantong mahasiswa hehehehe๐Ÿ˜„๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ‘๐Ÿป

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Makan Kenyang 30 Ribuan di Kawasan Radio Dalam 7 Tempat Makan untuk Menghabiskan Waktu di Radio Dalam

Featured in guidesSee all guides >