Sign In

Pempek Palembang Oky

3 Reviews
BejiBelow 100rb
Hours 09:30 - 21:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Pempek Palembang OkySee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
13 ratings
Danielli Amanda Luvita
0 photos
0 reviews
Pempek ter enak di Indonesia
Sangat suka sekali dan sampai skrg belum menemukan pempek yg rasanya lebih baik
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Spot Makan Legendaris Depok yang Masih Terus Eksis
Ini dia pempek legendaris andalan kota Depok yang nggak pernah sepi pengunjung. Di sini pempeknya nggak cuma tepung aja, tapi rasa ikan tenggirinya juga amat berasa. Apalagi saat disiram dengan kuah cuko yang diracik dengan pas, wah nikmat yang hakiki banget, deh! Untuk pilihan pempek kapal selam, sosis, lenggang, tekwan, dan model masing-masing dibanderol seharga Rp 25k, sedangkan untuk varian lainnya seperti lenjer, adaan, kulit, tahu, dan otak-otak masing-masing dibanderol seharga Rp 8k. Overall trully recommended!
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
Jangan Ngaku Anak UI Kalau Nggak Tahu 7 Kuliner Legendaris ini
Pempek Palembang Oky terletak di bilangan Jalan Anggrek Raya No. 186A di belakang ruko pasar Depok Jaya. Cita rasa kedai pempek yang telah berdiri selama 20 tahun ini memang tak usah diragukan. Selain harganya yang ekonomis ini, rasa pempek ini juga lezat dengan kuah pempek yang terbuat dari gula merah dan cuka langsung dari Lubuk Linggau. 

Featured in articlesSee all articles >

5 Makanan Legendaris Buat Buka Puasa Favoritnya Anak Kampus Depok5 Spot Makan Legendaris Depok yang Masih Terus EksisJangan Ngaku Anak UI Kalau Nggak Tahu 7 Kuliner Legendaris ini

Featured in guidesSee all guides >