Sign In

Pempek Palembang Eirin 10 Ulu

4 Reviews
KotaBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Pempek Palembang Eirin 10 UluSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.7
3 ratings
Frans Madrid
0 photos
0 reviews
Hitz
“Pempek Palembang eirin ulu” At pintu kecil No.3 ( toko tiga) (depan asemka), Pancoran, glodok, Jakarta barat . . Akhirnya kesampaian juga Nyobain mpek2 hitz yang berlokasi di kawasan toko tiga ini . . Untuk mpek2nya tipe Palembang jadi mesti digoreng dulu lain hal dengan mpek2 Bangka yang tak perlu digoreng . . Untuk mpek2 yang saya pesan yakni telor, lenjer,keriting, dan juga adaan dengan ukuran yang kecil semua ( lagi mengurangi makan jadi yang kecil cukup) . . On this frame 1.mpek2 ukuran kecil Price : IDR 7.500/PCS . . Untuk lenjer, adaan ( bukan adan beda itu nama orang), dan juga telur serta keriting ( mpek2 bukan rambut , ya kali makan rambut) Disajikan dengan garing yang pas namun untuk keritingnya kalau menurut saya lebih baik tak terlalu garing di gorengnya ( bisa request) . . Untuk cuka hitamnya sendiri cukup pekat dengan rasa sedikit pedas dan manis . . Taste : 8.3/10
Nur Maulida Agusnar
0 photos
0 reviews
Pempek eirin 10 ulu emang luar biasa. Pempek nya enak dan kuah cuko nya juga enak, bener bener nagih. Lokasi nya pas didepan pasar asemka, dari stasiun kota tua aku cobain jalan kaki kurang lebih 400meter ngelewatin pasar sekalian bisa hunting foto. Wajib di coba!
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Makanan Palembang yang Jadi Favoritnya Orang Jakarta
Menu Palembang paling ngehits yang sudah sangat terkenal apalagi kalau bukan pempek. Berbagai jenis pempek mulai dari kapal selam, lenjer, adaan, pastel, dan keriting bisa kamu pilih sesuai selera. Ada juga menu pempek lenggang yang patut dicoba. Adonannya yang empuk cocok dengan kuah cukonya yang segar. Kisaran harga yang ditawarkan di kedai ini mulai dari Rp 7k hingga Rp 17k. Sajian yang autentik ini harus banget jadi top list menu kamu, lho!
Dimas Bayudira
0 photos
0 reviews
Ini pempek enak banget,udah 2x makan disini rasanya bener bener ikan banget,cuko nya juga enak,makan 3 jenis pempek berasa kurang,,minusnya tempatnya kecil,udah gtu rame banget,jadi bangkunya ga pernah kosong. Buat penggemar pempek wajib banget di coba.

Featured in articlesSee all articles >

5 Makanan Palembang yang Jadi Favoritnya Orang Jakarta5 Tempat di Jakarta Buat Obati Kangen Makan Pempek Palembang Enak

Featured in guidesSee all guides >