Sign In

Pempek Pak Raden

4 Reviews
FatmawatiBelow 100rb
Hours 10:00 - 21:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Pempek Pak RadenSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.0
1 ratings
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Kedai Pempek Legendaris di Jakarta Yang Laris Manis
Pempek Pak Raden ini sebenarnya merupakan kedai pempek yang sudah sangat terkenal di Palembang dan akhirnya buka cabang juga di Jakarta. Rasanya terbilang autentik. Pilih saja mulai dari jenis lenjer, pempek kulit, kapal selam, tekwan, adaan, model, dan ada juga es kacang merah. 
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
7 Makanan yang Cocok Buat Nemenin Nonton Film Pas Weekend
Makanan khas Palembang ini juga pas banget kok buat kamu makan sambil nonton film, apalagi kalau makannya ngga cuma satu porsi aja. Di Jakarta Pempek Raden adalah salah satu pempek legendaris karena punya rasa pempek dan cuka yang enak. Konon sih asli Palembang. Ada yang sudah pernah coba?
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Pempek Enak yang Harganya di Bawah Cepek
Tempat ini juga punya banyak cabang yang bisa ditemuin dimana-mana. Saking enaknya, sepertinya harus cobain semua gorengan di sini, mulai dari pempek lenjer besar, adaan, kapal selam, telur kecil, ataupun kulit. Tampilannya aja udah minta digigit!
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
7 Pempek Enak di Jakarta yang Harus Kamu Makan Lagi dan Lagi!
Ini dia salah satu warung pempek yang banyak jadi rekomendasi orang-orang yang pengen banget makan pempek asli Palembang. Di sini, mereka emang jual pempek yang dikirim dari Palembang langsung, lho! Makanya, kualitas rasa dan cuko-nya ngga usah diragukan lagi deh. Bahan baku yang mereka pakai buat bikin pempeknya juga aman dan halal. Makanya, ngga heran kalau warung ini sering ramai pengunjung. Sekarang banyak banget cabangnya, salah satunya ada di daerah Fatmawati.

Featured in articlesSee all articles >

6 Menu Laris di Go-Food yang Bikin Jakarta Culinary Feastival 2017 Makin Seru5 Kedai Pempek Legendaris di Jakarta Yang Laris Manis 7 Makanan yang Cocok Buat Nemenin Nonton Film Pas Weekend

Featured in guidesSee all guides >