Sign In

Pempek Garuda

12 Reviews
KemayoranBelow 100rb
Hours 10:00 - 21:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Pempek GarudaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
70 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Pempek Paling Enak di Kemayoran Buat Camilan Sehabis Nonton Pameran
Menyandang predikat legend membuat kelezatan Pempek Garuda tak perlu diragukan. Tak percaya? Langsung saja meluncur ke kawasan Kemayoran untuk mencicipi cita rasa lezat dari pempek kreasi gerai Pempek Garuda!
Sri Lestari
0 photos
0 reviews
Mantap
Untuk makanannya enak, cuma karena terletak di pinggir jalan dan gak ada tempat parkirnya jadi susah untuk yang bawa mobil. So far nice.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Spot Kuliner Andalan Buat yang Sering ke Kemayoran
Snack khas Nusantara yang berasal dari Palembang ini memang paling enak buat jadi menu camilan. Nah, di Pempek Garuda pempeknya enak banget, terasa ikannya namun tidak berbau amis. Saus cuka-nya juga terasa asam dan gurih. Enak banget sih untuk disantap di sore hari.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
6 Tempat Isi Perut di Kemayoran Sehabis Nonton Konser
Nah pempek yang satu legendaris banget karena kelezatannya, yaitu Pempek Garuda. Pempek yang punya cita rasa asli Palembang ini amat terasa ikannya, dan bisa bikin kamu minta tambah!
Kevin Saputra
0 photos
0 reviews
best pempek in jakarta. variasinya banyak dan harganya standar
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Kedai Pempek Legendaris di Jakarta Yang Laris Manis
Doyan banget sama Pempek Khas Palembang? Berarti kamu harus coba Pempek Garuda yang ada di Kemayoran. Terkenal dengan pempek yang kenyal dan pedas, nggak heran kalau gerai pempek legendaris ini selalu ramai diserbu pengunjung. Di sini kamu bisa menambah level pedas di kuah cuko mereka dengan menambah cabai hijau. Makan bakalan terasa makin nikmat.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Pempek yang Bakal Bikin Kamu Kenyang dan Puas!
Ini lebih legendaris lagi! Pempek Garuda dari dulu sampai sekarang pun nggak pernah bikin kecewa, penyajian pempeknya yang luar biasa! Pasti kamu juga udah nggak asing sama nikmatnya pempek ini, yuk review pengalamanmu di sini.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
8 Pempek Enak yang Bikin Klepek-Klepek
Buat yang tinggal di daerah Kemayoran pasti senang banget nih, soalnya di Kemayoran ada tempat makan pempek yang enak banget. Pempek Garuda yang ada di Kemayoran ini punya berbagai macam jenis pempek yang bisa kamu pilih. Udah gitu, kuahnya yang dibuat dari cuka ini bisa ditambah dengan cabe hijau yang bikin rasanya jadi pedas. Yumm.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Pempek Enak yang Harganya di Bawah Cepek
Pemburu kuliner pasti udah nggak asing. Kalau kamu bertandang ke daerah Kemayoran, wajib banget singgah ke restoran pempek legendaris dan paling laris ini. Rasa kuahnya gurih dan super enak. Ditambah lagi, aneka gorengan mulai dari kapal selam, adaan, lenjer, dan lain-lain, semua dimasak dengan sempurna!
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
7 Pempek Enak di Jakarta yang Harus Kamu Makan Lagi dan Lagi!
Buka dari jam 10 pagi sampai jam 10 malem, pempek ini rasanya cocok banget buat kamu sambangi kalau lagi pergi ke daerah Kemayoran. Konon, pempek ini salah satu pempek yang punya rasa nyaris sempurna, mulai dari rasa pempek, kuah atau cuko, dan menu tambahan lainnya. Tapi inget ya, kalau mau kesini harus cepet biar ngga kehabisan! Ugh!

Featured in articlesSee all articles >

5 Kuliner Enak Murmer Di Sekitar Kemayoran yang Wajib Coba5 Spot Berburu Makanan di Kemayoran Demi Makan Murah dan Enak5 Pempek Paling Enak di Kemayoran Buat Camilan Sehabis Nonton Pameran

Featured in guidesSee all guides >